ID | EN

See the New Scrumptious Colors from MAC’s Flamingo Park

Peluncuran koleksi terbaru dari MAC Cosmetics untuk shade warna sehari-hari.

Make-up menjadi suatu hal yang wajib dimiliki oleh wanita yang selalu ingin tampil cantik. Beragam jenis dan warnanya menjadi “senjata” andalan agar wajah bisa terlihat fresh dan merona.

Bagi yang tidak bisa hidup tanpa make-up, Anda tidak boleh ketinggalan dengan koleksi terbaru dari MAC Cosmetics yang bernama Flamingo Park yang diluncurkan tanggal 20 Mei 2016 di Atrium Metro Pacific Place, Sudirman.

Mendengar nama flamingo, pastinya burung berleher panjang yang berwarna pink langsung muncul di benak Anda. Yes! Memang warna inilah yang menjadi bintang utama dari koleksi Flamingo Park.

Mulai dari eye shadow, lipstick, dan blush on memiliki shade warna pink yang bisa membuat wajah Anda terlihat fresh. Tentunya warna ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Tekstur eye shadow-nya pun moist dan mudah saat diaplikasikan ke kelopak mata Anda. 

Photo source: Alinear doc.

Bagi Anda yang tidak percaya diri dengan warna pink, tenang… karena dijamin koleksi terbaru dari MAC Cosmetics ini cocok untuk segala warna kulit. Baik dari yang putih maupun yang sawo matang khas Indonesia bisa menjadi kanvas untuk koleksi Flamingo Park.

Tak hanya itu, ada juga nail polish yang turut menjadi bagian dari koleksi ini. Warna pink-nya yang cute, akan memberi warna baru pada kuku Anda. Koleksi ini juga merupakan koleksi musim semi dari MAC Cosmetics. Once you try this collection, you will feel young, fresh, and fashionable!

Scroll To Top