ID | EN

Sawana Suites, Rekomendasi Menginap di Jakarta Pusat

Sawana Suites, hotel murah, strategis, dan nyaman di Tanah Abang.

Satu lagi, tempat bermalam strategis yang dapat mengakomodasi kebutuhan wisatawan bisnis di kawasan Jakarta Pusat. Sawana Suites yang berlokasi di Jl. Danau Limboto Blok B1 No. 45, Tanah Abang ini hanya berselang 3 menit dari Jakarta Convention Hall, 5 menit dari kawasan Sudirman dan Plaza Senayan, 10 menit dari Bursa Efek Jakarta dan Pusat Grosir Tanah Abang dan 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Sangat strategis, bukan?

 

photo source: https://www.traveloka.com/en/ 

Sawana Suites menyediakan lima pilihan kamar untuk beristirahat di sela-sela kesibukan bisnis Anda, yakni The Sawana Suites, Premier One Bed Suite, Deluxe Twin Bed, Deluxe Double Bed dan Superior Double Bed.

 

photo source: https://www.agoda.com/ 

Kamar- kamar tersebut dilengkapi fasilitas modern berkualitas guna memudahkan aktivitas bisnis Anda seperti koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, TV dengan saluran internasional, meja kerja, lemari penyimpanan, lemari pendingin dan kamar mandi mewah dengan air panas serta perlengkapan mandi.

 

photo source: http://www.sawanasuites.com/

Selain lokasi strategis, keistimewaan lainnya yang dimiliki Sawana Suites fasilitas-fasilitas penunjang yang dapat meningkatkan suasana hati Anda, seperti semi-indoor kolam renang dengan lampu hias yang bisa Anda kunjungi setelah bekerja, rooftop café yang menyajikan Western food untuk sarapan, makan siang maupun malam dengan pemandangan spektakuler, ruang pertemuan dengan kapasitas maksimum delapan orang dan dilengkapi koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, CCTV serta sistem keamanan 24 jam. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp500.000-an per malam, Anda bisa beristirahat di tempat yang aman, nyaman, dan tentunya strategis.

 

Scroll To Top