ID | EN

3 Tempat di Jakarta ini Rayakan Halloween

Rasakan serunya Halloween di sini!

Sudah siapkan kostum nyeleneh terbaik Anda? Karena Halloween akan segera datang! Meskipun belum banyak orang Indonesia yang merayakannya, bahkan mengetahuinya, tapi bagi Anda yang ingin merasakan keseruan Halloween, ada beberapa tempat di Jakarta yang menawarkan pengalaman tersebut. Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di bawah ini!

1. Beer Hall
Beer Hall kembali mengadakan festival “The Cray On” untuk ketiga kalinya, Sabtu, 27 Oktober, mendatang. Acara ini merupakan tribut Beer Hall terhadap pesta bawah tanah yang biasa diadakan di Brooklyn. Bersamaan dengan perayaan Halloween, pengunjung dipersilakan untuk mengenakan kostum unik mereka.

Untuk musiknya, Beer Hall menjanjikan rangkaian musik modern, R & B dan unik, menampilkan DJ lokal, seperti Ganarjito "Jidho" Abirowo, Pixiee, Reza Arnada, dan Bima Girindra. Acara ini juga menampilkan penyanyi rap Yacko dan Liquid Silva. Anda hanya akan dikenai biaya minuman pertama sebesar Rp 200.000.

Beer Hall
Alamat: Kawasan SCBD, Jl. Jend. Sudirman kav 52-53, Kby. Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: +62 812 9619 9489
Jam Operasional: Senin – Kamis: 12.00 – 02.00, Jumat: 12.00 – 03.00, Sabtu: 10.00 – 03.00, Minggu: 10.00 – 02.00
Instagram: @beerhall

2. Blowfish Kitchen & Bar
Berani bermain di sisi tergelap Blowfish Kitchen & Bar dan melihat ketakutan terbesar Anda hidup di sini? Bar satu ini juga akan menyelenggarakan pesta Halloween hari Sabtu, 27 Oktober dengan tema “Fear Fair”. Deretan pengisi acara termasuk Ride, Fendy, Ditto, Misslee, Mc Drwe, dan VJ Digital Hallucination.


Photo Source: @blowfish_jkt

Jangan lupa kenakan kostum paling menyeramkan, karena akan ada kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk iPhone X, Apple Watch, Anggota Gold Ismaya, dan Voucher H & M bagi pengunjung dengan kostum terseram. Tiket presale dijual seharga Rp 250.000 dan bisa dibeli melalui situs web Ismaya.

Blowfish Kitchen & Bar
Website: https://www.ismaya.com/tickets
Alamat: City Plaza at Wisma Mulia, Jl. Gatot Subroto No.3, Kuningan Barat, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 52971234
Jam Operasional: Kamis – Sabtu: 21.00 – 04.00 WIB
Instagram: @blowfish_jkt

3. Up In Smoke
Zombie invasion!!! Penggemar zombie jangan sampai ketinggalan acara Halloween yang diadakan Up in Smoke, Sabtu ini. Dengan tema "A Night in Zombieland", bar ini mengajak Anda berdansa semalaman dengan sesama pecinta zombie. Dapatkan segelas ‘vaksin’ gratis Anda di bar dan kenakan kostum Halloween terbaik Anda. Akan ada hadiah senilai Rp 4 juta bagi pengunjung dengan kostum terbaik. Acara ini semakin meriah dengan adanya DJ dan photo booth untuk mengabadikan keceriaan Anda di sini.


Photo Source: @upinsmokejkt

Up In Smoke
Alamat: RDTX Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan Tim., Jakarta Selatan
No. Telp: +62 21 57992371
Jam Operasional: Minggu – Kamis: 11.00 – 01.00, Jumat & Sabtu: 11.00 – 02.00
Instagram: @upinsmokejkt

Scroll To Top