ID | EN

Satu Lagi Taman Bunga Matahari Instagrammable di Tangerang

Taman Bunga Matahari Purbo Kuning yang Instagrammable di Tangerang.

Satu lagi, tempat wisata Instagrammable di Tangerang yang bisa jadi destinasi libur akhir pekan, Taman Bunga Matahari Purbo Kuning. Destinasi wisata yang kabarnya baru dibuka Oktober lalu ini menyajikan hamparan bunga matahari yang begitu memanjakan mata.

Hamparan bunga matahari yang sudah mekar sempurna tentu menjadi latar belakang foto yang menarik untuk mempercantik tampilan Instagram Anda. Dengan luas kurang lebih dua hektar, Taman Bunga Matahari Purbo Kuning punya banyak spot swafoto yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Dengan lahan yang luas, Anda tidak perlu berebut dengan pengunjung lain jika ingin berswafoto ria.

Taman Bunga Matahari Purbo Kuning buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 6 sore. Selain cocok untuk dikunjungi bersama sahabat, Taman Bunga Matahari Purbo Kuning juga ramah anak-anak, cocok dikunjungi dengan buah hati jika bosan pergi ke mal.

Biaya masuk yang terhitung murah, Rp5.000 untuk hari Senin – Jumat dan Rp10.000 untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu) menjadi alasan lain mengapa Taman Bunga Matahari Purbo Kuning selalu ramai pengunjung.

 

 

Top photo source: https://instagyou.com/

 

Scroll To Top