ID | EN

Santap Kenyang dan Puas di Over Rice

Nikmati sajian masakan Asia Tenggara di resto yang satu ini

Berjalan-jalan di Cilandak Town Square, belum lengkap kalau Anda belum mencoba restoran yang menyajikan hidangan Asia Tenggara ini. Over Rice, yang cabangnya bisa Anda temukan juga di Citywalk Sudirman dan Pacific Place. Restoran yang menjunjung slogan “Fast, Fresh, and Consistently Outstanding” ini menyajikan pilihan menu yang bisa Anda nikmati dengan nasi ataupun mi yang dilengkapi dengan sup hangat.

Jika Anda datang bersama keluarga ataupun teman-teman, Anda bisa memilih penyajian menu secara ala carte untuk disantap beramai-ramai. Restoran ini juga telah menerima penghargaan, lho, yakni sebagai “Jakarta’s Best Restaurant” kategori restoran Asia modern di tahun 2007 dan 2008 dari Majalah Jakarta Java Kini. Hmm... Apa saja, ya, yang ditawarkan Over Rice?

Photo source: Instagram (@overricejkt)

Nah, Anda bisa mulai dengan Thai Mango Salad sebagai menu pembuka favorit di restoran ini. Selain itu, Special Tofu with XO Sauce juga harus Anda coba sebagai menu tofu andalan Over Rice. Nikmati hidangan ala carte lainnya yang bisa Anda cicipi dengan nasi putih seperti Thai BBQ Beef, Shrimp Mayonnaise, Thai Spicy Basil Leaf Chicken, atau Chili Prawn. Jika Anda sedang mood makan mi, coba saja Pad Thai, Japanese Fried Udon with Seafood, Blackpepper Beef Tenderloin, atau Seafood Balachan Hot Plate. Yang seru, bagi Anda pecinta pedas juga bisa memilih level pedas untuk menu nasi dan mi.

Menu ikan gurame goreng juga bisa Anda pesan dengan pilihan saus asam pedas, kari pedas, dan saus asam jawa. Jangan lewatkan juga Prawn Tom Yum Soup atau Tom Yum Noodle Soup dengan rasa khas Thailand yang kental. Terakhir, tutup waktu bersantap Anda dengan Deep Fried Banana with Ice Cream, dan berbagai macam es campur seperti Es Campur Thailand, Es Campur Solo, dan Es Lenong Durian. Jika Anda beruntung, Anda juga bisa mencicipi Sticky Rice with Mango yang tersedia musiman. Anda juga bisa memesan Over Rice Lunch Box ataupun Executive Combo Box untuk take away dan delivery order. Tak lupa, restoran ini juga dilengkapi dengan WiFi! Kurang apa lagi?

Scroll To Top