ID | EN

Tubuh Ideal Hanya dengan Latihan 20 Menit di Bodytec-Fitness

Di Bodytec-Fitness Anda hanya perlu latihan 20 menit saja untuk mendapatkan tubuh ideal

Demi mendapatkan bentuk tubuh idaman, beberapa orang rela berjam-jam berada di pusat kebugaran. Tak jarang, ada yang gagal karena tidak mendapatkan ‘bantuan’ yang tepat dari instruktur pribadi (personal trainer). Namun hal seperti ini tidak berlaku di Bodytec-Fitness.

Dengan alat khusus yang ditawarkan fitness center ini, Anda cukup latihan selama 20 menit saja untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Alat itu bernama Miha-Bodytec. Di awal kemunculan, Miha merupakan alat fisioterapi yang dijadikan alat olahraga berbasis EMS (Electrical Muscle Stimulation).

Meski tak sedikit orang yang meremehkan kemampuan alat berbentuk kecil ini. Namun, banyak juga yang membuktikan bahwa alat ini telah berhasil memangkas bobot tubuh sebanyak 15 kilogram.

Kemampuan alat ini juga diakui oleh para dokter spesialis kandungan, karena dapat membantu para ibu yang ingin menghilangkan selulit usai melahirkan. Setelah latihan 20 menit, akan ditambah 5 menit latihan untuk program selulit. Tidak ada satupun gerakan yang harus dilakukan. Mesin ini akan bergetar untuk membakar lemak di bawah kulit. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, para ibu dianjurkan untuk mengimbanginya dengan pola makan yang sehat.

Di pusat kebugaran ini Anda akan selalu ditemani instruktur profesional selama latihan. Efek yang didapat dijamin memuaskan. Otot tumbuh, lemak berkurang, dan olahraga yang dilakukan lebih terukur. Bersama Bodytec-Fitness, memiliki tubuh yang ideal dalam waktu singkat bukanlah sebuah hal yang mustahil. Tertarik mencoba?

Scroll To Top