ID | EN

Hunian di Tengah Kawasan Urban

Apartemen di kawasan urban ini bisa memenuhi kebutuhan Anda

Berada tepat di sebelah shopping mall, dan juga dekat dengan kawasan urban Kemang serta perkantoran T.B. Simatupang membuat Kemang Village Residences bisa menjadi pilihan untuk hunian Anda. Kompleks apartemen ini memiliki 7 tower yaitu The Ritz, The Cosmopolitan, The Empire, The Infinity, The Tiffany, The Intercon, dan The Bloomington.

Salah satu tower-nya yaitu The Infinity memperbolehkan penghuninya untuk memelihara binatang lho. Biasanya apartemen lain melarang penghuninya untuk membawa binatang peliharaan karena berbagai alasan tertentu, namun Kemang Village membuat tower khusus yang pet friendly. Masing-masing tower tersebut juga memiliki kolam renang tersendiri, jadi Anda tak perlu jauh-jauh jika ingin memakai fasilitas ini.

Selain itu, di sini tersedia fasilitas lainnya seperti shopping mall Lippo Mall Kemang, Sekolah Pelita Harapan International, wedding chapel, spa, country club, dan yang akan datang J.W. Marriott Hotel. Lengkap, bukan? Kemanan penghuni Kemang Village pun dipastikan terjamin karena memiliki 6 layers of security mulai dari pintu gerbang Kemang Village hingga pintu unit apartemen. Para penghuni pun bisa merasakan White Glove Services yaitu layanan tambahan yang meliputi housekeeping, laundry, butler pribadi, grocery delivery, hingga helicopter transport. Wow!

Scroll To Top