ID | EN

3 Tempat Shisha Terbaik di PIK

Ini dia 3 tempat sisha rekomendasi di PIK!

Shisha dikenal juga dengan nama hookah merupakan alat penghisap tembakau dari India. Alat ini sangat populer di Timur Tengah dan mulai menjamur ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Berikut tiga tempat shisha di kawasan Pantai Indah Kapuk yang wajib Anda kunjungi saat akhir pekan.

1. OASIS Shisha

photo source: https://www.zomato.com

Berbeda dengan kebanyakan tempat shisha, Oasis Shisa menampilkan konsep Maroko yang sangat kental di setiap sudut lounge dan restorannya. Resmi dibuka untuk umum 2016 lalu, Oasis Shisha berada di lantai 2.

Ruangan yang luas dengan konsep Maroko modern yang terlihat begitu unik, berkarakter berpadu sempurna dengan dominasi furnitur berwarna biru dan putih. Sebagai shisha lounge terbaik di PIK, Oasis menawarkan beragam shisha dengan tampilan super unik dan bahan berkualitas tinggi.

Seperti Senior Tutti Fruity yang dibanderol seharga Rp250.000,- atau versi lebih kecilnya, Junior Tutti Fruity seharga Rp199.000,-. Signature shisha milik Oasis ini disajikan dengan buah-buahan asli yang disusun menyerupai menara. Presentasi unik dan rasanya ringan menjadikan banyak penikmat shisha menggemari jenis satu ini.

Untuk membangkitkan selera bersantap Anda, mulai dengan makanan pembuka satu ini, Falafel. Bentuknya seperti perkedel, Falavel merupakan sajian khas Timur Tengah terbuat dari chickpeas, rempah-rempah dan disajikan dengan dipping sauce gurih. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp30.000,- saja untuk dapat menikmati 3 potong Falavel lezat.

Jangan lewatkan pula Beef Pocket Burger seharga Rp55.000,-. Patty nya yang super tebal dan juicy disajikan dengan keju leleh, potongan tomat dan acar mentimun. Dalam piring yang sama, Anda dapat menemukan potongan kentang goreng dan mayonnaise.

Melengkapi tema buah-buahan, Mango Pango seharga Rp30.000,- siap menyegarkan tenggorokan Anda setelah bersantap dan menikmati shisha. Harumnya buah mangga berpadu sempurna dengan segarnya Yakult. Manis, sedikit asam dan creamy dalam satu sajian.

Oasis Shisha

Ruko Garden House, Blok B No. 17 – 18A, 2nd Floor, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14470

Telp: 021 – 29033217

Jam buka: 4.00 – 00.00 WIB

2. Sahara

photo source: https://www.zomato.com

Satu lagi shisha lounge yang akan dipadati muda-mudi saat akhir pekan, Sahara. Saat melangkahkan kaki ke dalamnya, Anda akan disambut dengan dentuman musik EDM (Electronic Dance Music) yang tengah naik daun.

Tidak jauh berbeda dengan shisha lounge sebelumnya, rasa shisha yang paling banyak dipesan adalah apel dan jeruk. Rasa buahnya yang ringan menjadikan penikmat shisha pemula begitu menikmati varian shisha di sini.

Shisha buah paling pas dinikmati dengan bite food, mulai dari Gyoza, Calamari, French Fries, Chicken Wings, Zuppa Soup, Chicken Basket, Onion Rings dan Potato Wedges dapat Anda nikmati bersama teman-teman dengan kisaran harga Rp28.000,- hingga Rp38.000,-.

Jika masih lapar, pilih Australian Sirloin Steak seharga Rp98.000,- yang merupakan potongan steik seberat 200 gram disajikan dengan kentang goreng renyah dan saus jamur. Di samping itu, ragam pilihan minuman hangat dan dingin dengan harga terjangkau, seperti Crème Brule Coffee Latte, Ice Lychee Tea hingga Milk Shake wajib Anda pesan untuk melengkapi sajian.

Sahara

Rukan Crown Golf Blok B No. 59, Jl. Marina Indah Golf, Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14470

Telp: 081298583337

Jam buka: 12.00 – 00.00 WIB

3. Sphinx

photo source: https://www.zomato.com

Penikmat shisha wajib mengunjungi tempat cantik satu ini. Mengusung konsep bar eksotis, dengan lampu temaram dan hiasan dinding bergaya vintage menjadikan Sphinx ideal sebagai tempat berkumpul bersama teman, rekan kerja atau pasangan di akhir pekan. Selain menawarkan beragam rasa, pada waktu-waktu tertentu pihak pengelola Sphinx juga menawarkan rasa terbaru.

Dapat dilihat dari menu makanannya, Sphinx berusaha menyajikan beragam sajian Asian Western Fusion yang sangat menggoda, seperti Chicken Grill Matah seharga Rp48.000,-, Gyutandon yang disajikan dengan nasi hangat, togarashi (bubuk cabai Jepang) dan telur seharga Rp63.000,- hingga Fried Rice Curry Thai seharga Rp53.000,-.

Tidak kalah menarik dengan shisha dan makanannya, minuman alhokol dan non-alkoholnya pun disajikan dengan presentasi cantik dan rasa menyegarkan, seperti Mojito Sangria seharga Rp35.000,-, Sphinx Waterfall seharga Rp120.000,- hingga Orange Bitter Sphinx seharga Rp55.000,-

Sphinx

Ruko Crown Golf Blok A No. 23, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Telp: 081280019992

Jam buka: 11.00 – 00.00 WIB

Scroll To Top