ID | EN

Saksikan Karnaval Terbaik Tahun ini di Jakarnaval 2019

Jakarnaval 2019 sajikan berbagai pertunjukan berkelas.

Ingin melihat ragam budaya Betawi yang indah? Datang lah ke Jakarnaval 2019! Mengapa? Karena menurut Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Jakarnaval akan menjadi salah satu karnaval terbaik. Atmosfer kemegahannya dijamin akan membuat pengunjung terkagum-kagum.

Jakarnaval 2019 akan digelar di Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat pada 30 Juni 2019. Di acara ini, pengunjung bakal dijamu keseruan yang luar biasa. Mulai dari karnaval, pertunjukan seni budaya, kendaraan hias, hingga panggung hiburan yang megah. Jakarnaval juga masuk dalam 100 Calendar of Event (CoE) 2019 Kementerian Pariwisata (Kemenpar), sekaligus menjadi puncak peringatan HUT DKI Jakarta.

Untuk rutenya, Jakarnaval kali ini akan digelar mulai dari Balai Kota DKI Jakarta menuju Bundaran HI. Setelah itu, rombongan arak-arakan akan berangkat menuju Monas. Ada juga panggung hiburan yang disiapkan untuk menyambut rombongan karnaval. Sebanyak 5.000 peserta akan meramaikan karnaval ini. Peserta tersebut nantinya akan ada yang menggunakan kendaraan hias, hingga mengenakan berbagai kostum menarik.

Mengangkat tema Wajah Baru Jakarta, Jakarnaval 2019 akan menampilkan kekuatan berbagi budaya Nusantara. Semua menyatu dalam pawai kendaraan hias dan parade seni budaya. Karnaval ini akan menjadi sajian berkelas yang patut Anda saksikan.

Scroll To Top