ID | EN

Ini Dia Roti John Paling Hits di Jakarta

Roti John Indo, camilan asal Malaysia yang populer di Jakarta.

Tidak ada yang menyangka jika camilan yang populer di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam ini juga populer di Jakarta. Namanya Roti John, roti lapis dengan isian telur dan aneka pilihan topping yang dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau saat berkunjung ke kedai Roti John Indo.

 

photo source: https://www.instagram.com/rotijohnindo/?hl=en

Berlokasi di Tanjung Duren Raya, kedai roti John satu ini terbilang cukup mudah dijumpai, dekat KFC Tanjung Duren. Menu yang ditawarkan pun cukup beragam, roti John regular dengan topping telur, daging sapi yang dimasak dengan rempah pilihan, keju cheddar, mayonnaise dan saus keju, Long John yang panjangnya bisa mencapai 40 cm hingga yang manis seperti Sweet John Special dengan isian cokelat, keju, Oreo, olesan cookies & cream yang manis dan marshmallow panggang yang lumer di dalam mulut.

 

photo source: https://www.instagram.com/rotijohnindo/?hl=en

Belum lagi menu baru seperti Chizza (chicken pizza) dengan potongan ayam berlimpah dan melted mozzarella, Black John Monster (dengan roti John berwarna hitam dan topping mozzarella hitam) dan Mozzarella Corn Dog yang sedang viral di Instagram. Mulai dari Rp29.000-an, Anda bisa mencicipi sajian roti mengenyangkan dengan topping berlimpah.

Scroll To Top