ID | EN

Menikmati Hidangan Asia Modern nan Mewah di Nomz Kitchen & Pastry

Nomz Kitchen & Pastry menyediakan hidangan Asia modern yang menggugah selera.

Nuansa elegan nan mewah namun tetap santai dapat langsung Anda rasakan, sesaat, setelah memasuki ruangan bersantap Nomz Kitchen & Pastry. Restoran yang berada di Grand Indonesia East Mall Ground Floor ini menghadirkan elemen elegan di setiap detilnya, dari dekorasi restoran hingga makanan yang wajib Anda cicipi satu per satu.

photo source: www.instagram.com/nomzjakarta

Untuk sebuah restoran yang dikelola oleh chef-chef ternama Tanah Air, rasa tentu menjadi hal utama. Kolaborasi antara Chef Arnold, Chef Fery Jong dan Pastry Chef, Kim Pangestu berhasil membawa hidangan Asia tampil lebih berkelas untuk disantap. Tak hanya menawarkan penampilan yang cantik, rasanya pun tidak perlu diragukan.

photo source: www.instagram.com/nomzjakarta

Contohnya, Classic Avocado Toast, Middle Eastern Salad atau Miso Butter Baby Corn. Dari ketiga menu pembuka tersebut terlihat jelas bagaimana bahan-bahan lokal maupun impor berkualitas diolah dengan keterampilan masak yang mumpuni.

photo source: www.instagram.com/nomzjakarta

Masuk ke dalam menu utama, ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja, seperti Squid Ink Pasta, Fried Pork Chop dan Mushroom Risotto. Menariknya, Fried Pork Chop a la Nomz Kitchen disajikan dengan herbed butter dan pumpkin puree. Dagingnya dimasak sempurna, mudah dipotong dan terasa lumer di mulut.

photo source: www.instagram.com/nomzjakarta

Bagi pecinta makanan manis, Nomz Kitchen & Pastry menawarkan sederet cake yang sangat menggiurkan. Ada Avogato Pie, hasil kreasi ulang Avocado Coffee Juice dalam bentuk kue yang siap membuat Anda jatuh hati. Nomz Kitchen & Pastry is full of good food to enjoy with your family and friends!

 

Scroll To Top