ID | EN

Reverso Cara Cepat Berbahasa Inggris

Yuk, simak panduan untuk bahasa Inggris di situs ini.

Anda seorang penulis novel bahasa Inggris? Atau berkecimpung dalam pekerjaan yang membutuhkan kefasihan berbahasa Inggris? Sekarang tak perlu lagi berat-berat mengantongi buku kamus bahasa Inggris ataupun buku panduan tata bahasa (grammar). Cukup dengan berbekalan akses internet, Anda sudah dapat memeriksa apakah karya Anda telah sesuai dengan ejaan dan tata bahasa Inggris yang baik dan benar.

Melalui halaman situs www.reverso.net, Anda cukup mengetikkan paragraf yang ingin Anda periksa, dan voila! Situs ini secara online akan memperbaiki kekurangan yang terdapat dalam tulisan Anda secara akurat, cepat, dan tepat sesuai dengan ejaan dan tata bahasa Inggris yang baik dan benar. Selain untuk ketepatan ejaan dan tata bahasa, Anda juga dapat menggunakan situs ini untuk mencari sinonim, antonim, dan definisi sebuah kata atau ungkapan secara lebih dalam.

Tidak hanya bahasa Inggris, Reverso juga dapat digunakan untuk pemakaian kata dalam bahasa Perancis, Spanyol, Jerman, Itali, Rusia, Portugis, Cina, Arab, dan Jepang. Situs ini dapat diakses melalui komputer maupun smartphone Anda. Sangat praktis, bukan? Dengan Reverso, tak perlu lagi Anda ragu dan takut berbahasa Inggris!

Scroll To Top