ID | EN

Rekreasi Sambil Mengasah Otak di Totem Escape Room

Totem Escape Room, liburan seru sambil mengasah otak.

Sudah punya rencana apa untuk akhir pekan ini? Jika bosan pergi ke mal, Anda bisa menjajal rekreasi yang tak kalah menyenangkan, escape room. Sesuai dengan namanya, escape room merupakan permainan (dalam ruang) yang mengharuskan Anda untuk memecahkan teka-teki agar bisa keluar.

Totem Escape Room sendiri merupakan escape room pertama dan terbesar di Indonesia dengan empat cabang, Jakarta, Bandung, Semarang dan Bali. Masing-masing cabang, termasuk Jakarta memiliki tema menarik, seperti Boogeyman, Maze Runners, National Treasure hingga Deathstar. Setelah memilih satu tema, Anda dan keluarga atau teman bahkan pengunjung lain akan diminta untuk memasuki ruangan berisi teka-teki yang dipadukan dengan teknologi canggih.

photo source: https://www.instagram.com/totemroomescape/?hl=en

Untuk memecahkan satu kasus (tema), tim yang terdiri dari minimal dua orang dan maksimal delapan tersebut akan diberikan waktu selama 50 – 60 menit. Sebelum masuk ke dalam ruangan, Anda akan diminta untuk meninggalkan barang bawaan termasuk handphone untuk menghindari kecurangan.

Bermain di Totem Escape Room akan dikenakan biaya Rp260.000 untuk dua orang berlaku di hari Senin - Kamis atau Rp300.000 untuk dua orang di hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional. Anda bisa memesan tiketnya melalui telepon atau e-mail. Tetapi, Anda juga bisa datang langsung ke lokasi permainan di Ruko Garden House No. 19, Blok A, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Scroll To Top