ID | EN

Rekreasi Edukatif untuk Buah Hati

Bintaro Mini Farm, peternakan mini dengan koleksi hewan langka.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga dan punya buah hati, pasti ingin sekali meluangkan lebih banyak waktu untuk memanjakannya. Namun, padatnya aktivitas harian sering kali menjadi penghalang. Jangan khawatir, hadirnya Bintaro Mini Farm dapat membantu Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan untuk memanjakan buah hati.

photo source: twitter.com/kp_landakmini

Bintaro Mini Farm merupakan wisata edukatif untuk anak-anak berupa peternakan mini dengan luas mencapai 4.000 meter. Peternakan ini membudidayakan hewan unik yang sulit Anda jumpai di tempat lain, seperti kura-kura dari berbagai daerah di Indonesia seperti Kalimantan, Maluku dan Papua, kelinci dari berbagai macam ras, lobster air tawar, hingga landak mini.

Bintaro Mini Farm mengajak si kecil untuk berinteraksi dengan hewan-hewan unik tersebut. Misalnya, saat bertandang ke wahana kura-kura, anak-anak dapat ikut memandikan kura-kura raksasa dengan berat mencapai 50 kg. Atau saat bertandang ke wahana landak mini yang dihuni lebih dari 16 jenis landak mini dengan total mencapai 700 ekor, anak-anak dapat belajar cara memegang landak dengan tangan kosong sekaligus memandikannya.

photo source: wikipedia.com

Dilengkapi dengan pemandu berpengalaman, Anda dan buah hati dapat mengikuti aktivitas seru yang ditawarkan dengan merogoh kocek sebesar Rp75.000 per orang sudah termasuk pakan hewan dan suvenir patung kura-kura. 

Tak heran jika Bintaro Mini Farm menjadi tempat rekreasi pilihan para orang tua. Diharapkan tempat menarik ini dapat mengedukasi anak-anak untuk menyayangi dan tidak takut berinteraksi dengan hewan. Tertarik untuk berkunjung ke sini? Informasi lebih lanjut mengenai Bintaro Mini Farm dapat Anda lihat melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top