ID | EN

Rekomendasi Toko Bahan Kue Lengkap di Jakarta

Ada kursus membuat dan dekorasi kue juga, loh.
Sumber foto: Pixabay
 
Membuat kue jadi salah satu hobi baru Anda selama diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)? Atau baru ingin mencoba membuat kue untuk mengisi libur akhir pekan? Ini rekomendasi toko bahan dan peralatan membuat kue lengkap yang kami himpun dari berbagai sumber.

1. Titan Baking
Menawarkan konsep one stop baking shop, Titan Baking menyediakan semua kebutuhan orang-orang yang hobi atau ingin mencoba membuat kue dan roti. Tidak hanya bahan, di sini Anda juga dapat menemukan alat hingga dekorasi kue dengan harga bersahabat.
 
Hadir di tiga lokasi strategis di Jakarta, yakni Fatmawati, Kebayoran Baru, dan Kelapa Gading, Titan Baking dikenal memiliki pelayanan yang ramah dan siap membantu. Sehingga pengunjung dapat dengan leluasa bertanya pada staf untuk mendapatkan bahan kue dan roti terbaik.
 
Produk-produk yang dijual di offline store, juga tersedia di situs resmi Titan Baking dan situs-situs e-commerce untuk mempermudah Anda jika tidak mau repot ke luar rumah.
 
Titan Baking juga mengadakan kelas baking (Titan Baking Course) yang diisi oleh chef berpengalaman di bidangnya. Selama pandemi COVID-19, Titan Baking Course melakukan perubahan dengan mengganti kegiatan praktik (baking) tatap muka dengan kelas daring. Supaya tidak penasaran, cek info Titan Baking Course-nya di sini, ya!
 
Titan Baking
Alamat: Jl. Fatmawati No. 51 B, Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430
Jam buka: 08.00 – 19.30 WIB (Senin – Sabtu), 08.00 – 16.00 WIB (Minggu)

2. Toko Puspita
Bagi yang kebetulan tinggal di daerah BSD dan sekitarnya, bisa mengunjungi Toko Puspita untuk menemukan banyak pilihan bahan baku kue dan peralatan membuat kue dengan harga yang cukup murah mulai dari 20 ribuan.
 
Toko Puspita terletak di dalam Pasar Modern BSD, sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Selain tersedia di offline store, Toko Puspita juga menawarkan produk-produknya secara daring melalui situs resminya. Jadi, tanpa harus keluar rumah tetap bisa berkreasi dengan resep-resep kue kekinian untuk dinikmati bersama keluarga.
 
Di tempat yang sama, lantai dua, Anda bisa menjumpai Bogasari Baking Center (BBC) untuk membantu mengembangkan keahlian membuat beragam makanan berbasis terigu seperti roti, mie, bakpao, martabak dan lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan biaya pelatihan bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di bawah ini.
 
Toko Puspita
Alamat: Pasar Modern BSD Blok R. 83A- 86 Sektor 1 – 2, BSD, Tangerang 15318
Telp: 021 – 53158373 (Toko) / 021 – 53158366 (Bogasari Baking Center)
Jam buka: 07.00 – 16.00 WIB (Senin – Sabtu), 07.00 – 13.00 WIB (Minggu)

3. Toko Ani
Toko peralatan dan bahan baku kue ini sudah berdiri sejak 1973. Selain pilihan bahan baku kue yang beragam dan tentunya berkualitas, Toko Ani juga menjual alat dekorasi kue dan berbagai jenis loyang dengan harga terjangkau mulai dari 50 ribuan.
 
Sama seperti dua toko kue sebelumnya, di sini Anda juga bisa menemukan fasilitas kursus yang diisi oleh chef berpengalaman.
 
Selain bisa dibeli secara offline, produk-produk dari Toko Ani juga bisa Anda beli lewat situs resminya maupun situs-situs e-commerce.
 
Toko Ani
Alamat: Gunung Sahari I No. 5, Jakarta Pusat 10610
Telp: 021 – 4211286/4253109/085921230128 (WhatsApp)
 
 
Scroll To Top