ID | EN

Rekomendasi Salon Terbaik Untuk Sulam Alis

Salon terbaik untuk Anda yang ingin sulam alis.

Sebagai bagian penting dari wajah Anda, alis juga memiliki peran penting untuk menonjolkan penampilan secara keseluruhan, serta meningkatkan rasa percaya diri. Untuk mendapatkan bentuk alis yang mempesona, Anda bisa menuju salon-salon berikut ini.

1. Anggie Rassly Brow Studio
Anggie Rassly Brow Studio percaya bahwa setiap pelanggan memerlukan perawatan yang berbeda dan individual untuk alis mereka yang memperhitungkan preferensi, bentuk wajah, dan karakter mereka. Mengkhususkan diri dalam bordir alis, ekstensi bulu mata, bibir, dan bordir eyeliner, perawatan dilakukan sendiri oleh Anngie Rassly. Salon ini siap memberikan Anda alis sempurna seperti yang diinginkan. Namun, sangat disarankan untuk reservasi tempat terlebih dahulu.

Anggie Rassly Brow Studio
Alamat: Jl. Gunawarman No. 57, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Website: http://www.anggierassly.co.id
No. Telp: 021 27510334
Email: info@anggierassly.co.id
Instagram: @sulamalisdotcom

2. Empro
Salon ini didirikan oleh Prof Dr Coco Alex Yeoh yang dikenal sebagai ikon dalam industri kecantikan. Datang dari Malaysia, Empro telah menjadi tempat populer untuk mereka yang ingin sulam alis dan sulam bibir. Juga, menjadi tujuan terbaik untuk mendapatkan perawatan pasca-sulam untuk mendapatkan hasil yang sempurna.


Photo Source: @emproid

Empro
Alamat: Jl. Casablanca No.88, RT.2/RW.14, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan
Website: http://empro.co.id
No. Telp: 081288299911
Email: care.emproid@gmail.com
Instagram: @emproid

3. Sulam Alis Ester Chan
Sulam Alis Esther Chan menyediakan layanan kecantikan modern yang berfokus pada sulam alis, sulam eyeliner, dan sulam bibir. Dengan tujuan ingin membuat perempuan Indonesia menjadi lebih percaya diri dengan penampilannya, Sulam Alis Esther Chan menyediakan layanan sulam alis yang aman, karena hanya menggunakan bahan herbal serta tinta dan jarum yang berkualitas, steril, dan higienis, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih alami yang akan membuat penampilan Anda terlihat lebih menawan.

 
Photo Source: @sulamalisterbaik

Sulam Alis Esther Chan
Website: http://www.estherchans.com
Alamat: Jl. Delima Raya No. 49, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat
No. Telp: 02156964937
Instagram: @sulamalisterbaik

Scroll To Top