ID | EN

Rekomendasi All You Can Eat Terbaik di Jakarta

All you can eat berkualitas dan terjangkau di Jakarta.

Rekomendasi restoran all you can eat di bawah ini dijamin tidak akan membuat kantong Anda bolong. Yuk, cek satu per satu.

1. El Asador

photo source: zomato.com

El Asador merupakan restoran yang kental dengan nuansa Amerika Latin di kawasan Kemang. Menawarkan konsep dapur terbuka di mana pengunjung dapat melihat langsung proses pemanggangan, ruang bersantap El Asador didominasi dengan dinding batu bata dan roda-roda kereta kuda lengkap dengan alunan musik Amerika Latin.

All You can Eat El Asador dapat dinikmati oleh empat orang sekaligus. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp400.000, Anda bisa menikmati beragam pilihan daging steak yang dibakar menggunakan batang pohon rambutan sehingga menghasilkan rasa asli dari proses pemanggangan yang masih tradisional. Setiap steak disajikan dengan pilihan saus terpisah, seperti chimichurri yang paling direkomendasikan.

El Asador

Alamat: Kemang Point Building, Ground Floor, Jl. Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan

Jam buka: 11.00 – 24.00 WIB

Telp: 021-7182206

2. Yuraku

photo source: https://www.instagram.com/yurakumkg/?hl=en

Berbeda dengan restoran All You can Eat Jepang lainnya, di sini Anda tidak hanya dapat menyantap berbagai makanan Jepang, seperti shabu-shabu, yakiniku dan suki saja, namun juga spaghetti yang disajikan a la Jepang. Dibanding dengan restoran All You can Eat lain di kawasan Kelapa Gading, Yuraku terbilang paling terjangkau, sekitar Rp170.000-an per orang.

Meski terhitung murah, kualitas bahan makanannya tak kalah segar, pilihannya pun lengkap, ada yang bisa dinikmati dengan cara dibakar, dicelup ke dalam kuah shabu-shabu dan menu buffet lain yang rasanya buat Anda tidak bisa berhenti mengunyah.

Yuraku

Alamat: Mall Kelapa Gading 1 & 2, Ground Floor, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Telp: 021-4529719

Instagram: https://www.instagram.com/yurakumkg/?hl=en

3. The Royal Pot

photo source: zomato.com

Masih di kawasan Kelapa Gading, Anda bisa mampir ke The Royal Pot untuk menikmati menu all you can eat dengan cita rasa Thailand yang kental. Menunya yang lengkap, harga bersahabat, mulai dari Rp95.000 untuk makan siang dan Rp175.000 untuk makan malam, tentu bisa bikin kalap.

Jangan lewatkan saus andalan, ‘royal sauce’ yang cocok disantap dengan beragam pilihan suki, seafood, meat, meatballs, vegetables dan suki specialities. Bukan hanya itu saja, ada banyak makanan pendamping yang bisa Anda nikmati di sini sambil menunggu hidangan suki matang, seperti Yam Ma Muang Spicy Mango Salad, Poh Pia Tod Deep-Fried Vegetable Spring Roll atau Tod Man Goong Fried Prawn Cake

The Royal Pot

Alamat: Jl. Boulevard Raya, Blok QA 1 No. 14 – 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Jam buka: 11.00 – 22.00 WIB

Telp: 021-45856947

Scroll To Top