ID | EN

Program AXA Mandiri Ajak Netizen Berbagi Selama Ramadan

Program AXA Mandiri Ajak Netizen Berbagi Selama Ramadan

Memasuki bulan suci Ramadan, AXA Mandiri meluncurkan program bertajuk #TantanganKebaikan. Program yang masih berada di bawah payung kampanye #RencanakanLebih ini mengajak netizen untuk berbuat baik melalui hal-hal sederhana, namun memberikan dampak positif bagi sesama dengan memanfaatkan media sosial.

Selama bulan Ramadan, netizen diajak untuk mengunggah foto kegiatan mereka ke media sosial sesuai dengan tema yang ditentukan. Di akhir program, AXA Mandiri akan mendonasikan sejumlah uang yang dihitung dari setiap foto yang diunggah.

Program ini merupakan inisiatif AXA Mandiri untuk mengajak masyarakat berpartisipasi langsung dalam menyebarkan kebaikan yang bermanfaat bagi sesama, baik di masa kini maupun di masa yang akan datang.

Hal ini sejalan dengan pesan yang disampaikan AXA Mandiri melalui kampanye #RencanakanLebih yakni ingin meningkatkan kualitas hidup dan mencapai impian dengan cara merencanakan dan berbuat lebih di mana perencanaan yang dibuat di masa kini akan mempengaruhi hidup di masa mendatang.

AXA Mandiri melihat bagaimana pemanfaatan media sosial di Indonesia begitu tinggi, dalam hal ini Instagram dan Facebook, dapat memberikan dampak positif terhadap sesama. Dengan media sosial, siapapun dapat terlibat, karena berbuat baik tidak melihat latar belakang usia maupun strata sosial.

Setiap tantangan perbuatan baik yang dilakukan para netizen akan dihargai dan selanjutnya didonasikan. Donasi tersebut diharapkan dapat mendatangkan manfaat bagi penerimanya

Pada setiap foto #TantanganKebaikan yang diunggah sesuai dengan syarat dan ketentuan, AXA Mandiri akan menyisihkan Rp5.000,- yang nantinya akan dikumpulkan dan didonasikan.

Dana yang terkumpul dari setiap partisipasi netizen akan disumbangkan ke beberapa yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan dan diharapkan dapat membantu kegiatan mereka. Yuk, ikut tantangan ini!

Scroll To Top