ID | EN

Pre Fleur Tawarkan Bunga yang Awet Hingga Bertahun-tahun

Pre Fleur Tawarkan Bunga yang Awet Hingga Bertahun-tahun

Bunga merupakan salah satu media untuk mengungkapkan suasana hati. Sayangnya, bunga bukanlah sesuatu yang sifatnya abadi. Akan ada masanya bunga gugur dan layu. Tapi bagi Anda pecinta bunga, tak perlu khawatir lagi akan hal itu. Kini hadir rangkaian bunga yang dijamin tidak akan layu, bahkan hingga kurun waktu 10 tahun. Bunga ini akan senantiasa segar, tidak akan berubah warna, ataupun bentuk. Lalu di mana bunga tersebut bisa didapatkan? Pre Fleur adalah jawabannya.

Toko bunga yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 1 ini menawarkan bunga-bunga impor dengan berbagai pilihan jenis bunga, warna, hingga teknik merangkai untuk keperluan apapun. Sang pemilik mendapatkan ilmu membuat rangkaian bunga lebih tahan lama ini saat berada di Jepang. Bunga yang diawetkan pun tidak berbau, sehingga tidak akan mengundang serangga berdatangan.

Photo Source: https://www.instagram.com/prefleurindonesia

Beberapa kebutuhan untuk buket pernikahan, dekorasi bunga untuk meja saat makan siang atau makan malam formal dan eksklusif dengan rangkaian preserved flower yang fresh dan ringan. Preserved Flower sendiri merupakan bunga segar (asli) yang diawetkan menggunakan cairan khusus. Bunga-bunga ini sudah tidak lagi memiliki kandungan air di dalamnya, membuatnya sangat fleksibel dan mudah untuk dirangkai, serta bisa bertahan lebih lama.

Florist ini menawarkan berbagai macam rangkaian bunga eksklusif untuk berbagai momen indah seperti perayaan ulang tahun, pernikahan, kelulusan, dekorasi, hingga perayaan hari raya, seperti Idul Fitri dan Natal.

Keistimewaan yang dimiliki Pre Fleur ini membuatnya berhasil menyabet penghargaan Florever Japan Award 2017.

 

Scroll To Top