ID | EN

A Cozy Place to Beautify Yourself

Mirror Mirror Hair Design, salon berkualitas dengan ragam perawatan terjangkau.

Menjaga penampilan menjadi salah satu hal utama yang dilakukan oleh kaum hawa. Mulai dari merawat kulit, wajah, tubuh, hingga rambut menjadi beberapa hal yang menjadi rutinitas bagi sebagian wanita. Bila Anda salah satunya, bisa mencoba melangkah ke salah satu salon bernama Mirror Mirror Hair Design. Salon yang terletak di kawasan Gunawarman ini merupakan cabang kedua setelah sukses membuka lokasi pertamanya di Bintaro. Di sini, Anda bisa bebas memilih mau merawat bagian tubuh yang mana karena semua treatment tersedia.

Mulai dari manicure, pedicure, haircut, hair dye, massage, dan masih banyak lagi. Perawatan kuku menjadi salah satu treatment favorit para pelanggan Mirror Mirror yang datang ke sini. Berbagai merek cat kuku bisa Anda temukan di sini, jadi Anda yang ingin melakukan manicure ataupun pedicure bisa memilih juga mau menggunakan cat kuku yang mana.

Bagi Anda yang mau merawat rambut, ada perawatan dengan menggunakan produk dari Kerastase. Produk yang dipakai pun tentunya disesuaikan terlebih dahulu dengan kondisi kulit kepala dan rambut Anda. Selain memiliki rambut yang sehat, saat keluar dari salon ini rambut Anda akan tampak cantik pula. Desain salonnya yang dibuat modern dengan sentuhan warna-warna netral dengan pernak-pernik yang cantik akan membuat Anda merasa nyaman dan homey di sini.

Tidak heran, deh, bila Anda merasa betah dan ingin berlama-lama di salon ini. Anda juga bisa mengajak teman-teman untuk nyalon bareng di sini. Pastinya akan lebih seru, kan? Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Mirror Mirror Hair Design melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top