ID | EN

Belajar Mixed Martial Arts di Tatsujin Dojo Indonesia

Satu tempat untuk mempelajari seni bela diri.

Mempelajari mixed martial arts (MMA) ternyata memiliki manfaat lain selain untuk bela diri. Anda juga bisa menurunkan berat badan hingga meningkatkan kepercayaan diri, lho. Salah satu pilihan tempat untuk mempelajari mixed martial arts di Jakarta adalah Tatsujin MMA yang merupakan martial arts gym yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun yang hadir di Indonesia dengan nama Tatsujin Dojo Indonesia.

Di sini, Anda tak hanya bisa belajar MMA, namun juga Kickboxing, Grappling, dan Brazilian Jiu Jitsu. Bagi Anda yang belum kenal dengan MMA, ini adalah jenis olahraga dengan full-contact combat yang menggunakan teknik menyerang, melempar, hingga ground fighting.

 

 
Source: YouTube (Tatsujin MMA)

 

Melalui program-programnya yang berkelas, Tatsujin Dojo Indonesia juga menyediakan latihan strength & conditioning serta mental & spiritual sessions. Tak hanya mengajarkan bagaimana cara bela diri, tiap sesi di Tatsujin juga akan mengembangkan diri Anda sesuai dengan tujun Anda mengikuti kelas di sini.

 

Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa belajar bela diri di sini, lho. Bahkan Anda juga bisa langsung diajarkan oleh berbagai petarung MMA profesional hingga founder Tatsujin MMA sendiri. So, kualitas pengajarannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi Tatsujin Dojo Indonesia melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top