ID | EN

Konsep Unik LuLu Hypermarket Buat Pengunjung Terkesima

LuLu Hypermarket menyediakan kebutuhan harian dengan harga terjangkau.

Perusahaan retail raksasa asal Timur Tengah, LuLu Hypermarket & Department Store siap memberikan kemudahan dalam berbelanja berbagai produk bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, hingga fesyen dengan harga bersahabat.

photo source: www.instagram.com/luluhyperID

Gerai kedua LuLu Hypermarket & Department Store yang berlokasi di QBIG BSD City, Tangerang ini berdiri di atas area lebih dari 60.000 m2. Koridornya yang luas memberikan Anda kemudahan untuk memilih banyak keperluan sehari-hari, seperti grocery, fresh food, home décor, produk digital, hingga kebutuhan bisnis kualitas Internasional dengan harga ekonomis.

photo source: www.instagram.com/luluhyperID

Tak hanya itu, hypermarket ini juga dilengkapi dengan food court yang menjadi andalan. Setelah puas berbelanja, Anda dapat menikmati makanan dari sedikitnya 4 negara berbeda yang disajikan, seperti India, Arab, Dubai dan Jepang.

photo source: www.instagram.com/luluhyperID

Misalnya, untuk makanan seperti Shawarma, Chicken Arabic Massavi, Nasi Briyani Kambing, Chicken Takka, rempah-rempahnya sangat mendominasi. Selain rempah, juru masaknya pun didatangkan langsung dari negara asalnya sehingga kualitas rasanya tidak perlu diragukan lagi. Datang dan nikmati penawaran menarik untuk kebutuhan sehari-hari keluarga Anda di LuLu Hypermarket & Department Store!

Scroll To Top