ID | EN

Popbar - Gelato Alami yang Menyegarkan!

Butuh yang segar-segar? Ke Popbar saja!

Menikmati es krim khas Italia, gelato, biasanya disajikan di atas cone atau cup es krim. Namun bagaimana jadinya apabila Anda bisa menikmati gelato ala es loli? Di Popbar, Anda bisa menemukan berbagai macam gelato yang disajikan dengan menggunakan tangkai es krim. Melihat di etalasenya saja sudah menggiurkan!

Mulai dari gelato yang creamy, yang segar ala sorbet, frozen yoghurt, sampai bisa menyesuaikan sendiri sesuai selera Anda. Bagi Anda yang suka es krim dengan rasa segar, Anda harus mencoba popSorbetto rasa mixed berry. Ada juga pilihan rasa buah segar lainnya seperti jeruk, lemon, stroberi, markisa, jambu, hingga apricot. Untuk popGelato, ada rasa almond, cokelat, kelapa, pisang, kopi, hingga peanut butter.

Untuk yang suka fro-yo, di sini juga tersedia dengan rasa stroberi. Anda bisa menyesuaikan Popbar Anda dengan menambahkan saus cokelat yang dicelup, atau topping tambahan seperti kacang, chocolate sprinkles, parutan kelapa, hingga biji kopi! Menarik, bukan? Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Popbar semuanya alami dan khas Italia. Dibuat baru setiap harinya dapat menjamin Popbar yang disajikan untuk Anda selalu segar!

Popbar Plaza Senayan
Plaza Senayan Lantai 3 (Food Court)
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Indonesia
No. Telp: +622157905375 

Popbar Lotte Shopping Avenue
Lotte Shopping Avenue Lantai LG dan Lantai 4
Jl. Prof. Dr. Satrio, Karet, Jakarta Selatan, Indonesia
Np. Telp: +62215680481

Scroll To Top