ID | EN

Playfest 2019, Festivalnya Anak Muda Kreatif

Narasi TV kembali menggelar festival tahunan Playfest.

Narasi TV bakal kembali menggelar festival besar tahunan yang digandrungi anak muda Jakarta, Playfest. Kali ini, Playfest 2019 akan diadakan pada 24 – 25 Agustus 2019, di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Dengan tagline “See More, Experience Many”, Playfest 2019 akan menjadi melting pot untuk konten yang luar biasa, kolaborasi ide, gerakan komunitas, dan tentunya hiburan seru.

Festival ini akan diisi oleh sejumlah figur publik yang akan berbagi ide seperti Najwa Shihab, Mira Lesmana, Riri Riza, Dimas Djayadiningrat, Joko Anwar, Pandji Pragiwaksono, fotografer NP Malina dan Bill Satya, animator Pinot, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Playfest 2019 juga akan menghibur para pengunjung dengan penampilan spesial dari sederet musisi Tanah Air favorit kita semua, seperti Sheila On 7 dan Naif, serta Efek Rumah Kaca, Rendy Pandugo, The Adams, feast, Dead Bachelors, dan Bilal Indrajaya.

Belum selesai, di sini Anda juga dapat seru-seruan sambil mengenang masa kecil Anda di Lifestyle Zone, bernyanyi sesuka hati di Karaoke Zone atau santai sejenak sambil mengembalikan energi di Leisure Zone. Kalau lapar melanda bisa melipir ke F & B Zone. Ada juga Creative Market untuk berburu barang-barang keren buatan anak muda Indonesia.

Tiket Playfest 2019 dijual dengan harga mulai dari Rp 150.000 untuk All Experiences, hingga Rp 1.650.000 untuk All Experiences + Talks (tiket grup tiga orang). Ada juga Early Ticket Rp 125.000 (buka pukul 15.00, tutup pukul 17.00). Tiket dapat dibeli melalui situs web resmi Playfest, loket.com, dan go-tix.id.

 

Website: https://playfest.narasi.tv
Instagram: @playfest2019

Scroll To Top