ID | EN

Pilihan Hotel di Serpong untuk Weekend Gateway (Part I)

Berikut rekomendasi yang dapat menjadi pilihan hotel Anda staycation atau berakhir pekan dengan sahabat dan keluarga di Gading Serpong!
Photo by Greg Rivers on Unsplash
 
Akhir pekan sebentar lagi, sudah punya rencana bareng keluarga atau sahabat? Kalau belum, kawasan Serpong, Tangerang bisa jadi pilihan ideal. Di sini, Anda bisa menemukan banyak sekali pusat perbelanjaan, mulai dari Summarecon Mall Sepong, AEON Mall, Living World Alam Sutera hingga IKEA. Nah, berikut pilihan hotel strategis di Serpong yang juga nyaman untuk weekend gateway Anda.
 
1. ibis Gading Serpong

Photo source: Instagram
 
Hotel 16 lantai yang terletak di kawasan Gading Serpong ini memang cocok dipilih untuk weekend gateway Anda bersama keluarga maupun teman. Meski letaknya persis di tepi jalan raya, terbayar dengan suasana homey di setiap sudut hotel.
 
Ornamen kayu dan warna oranye di dalam kamar berhasil menciptakan kesan hangat. Belum lagi ekstra bantal dan guling untuk menambah kenyamanan Anda selama beristirahat. Puas menjelajah fasilitas dalam kamar, kini saatnya Anda memanjakan perut dengan suguhan spesial, Sapo Tahu Seafood. Tidak perlu menunggu hujan untuk menikmati lezatnya sapo tahu dengan aneka boga bahari segar ini. Tofu lembut berpadu dengan segar dan kenyalnya udang, nikmat sampai suapan terakhir!
 
Jika Anda ingin menjelajah kuliner berbeda, ibis Gading Serpong menyediakan akses cepat dan mudah menuju Summarecon Mall Serpong. Anda juga bisa mengunjungi Scientia Square Park di hari Minggu bersama keluarga dan anak-anak.
 
2. Swiss-Belhotel Serpong

Photo source: instagram
 
Swiss-Belhotel Serpong merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional yang memudahkan Anda untuk tetap nyaman dan terhubung selama melakukan perjalanan bisnis maupun libur akhir pekan. Dibangun di tengah kompleks perkantoran dan fasilitas konferensi, Swiss-Belhotel Serpong juga dekat dengan jalan tol, memudahkan perjalanan Anda menuju Jakarta maupun Bandara Internasional Soekarno-Hata.
 
Anda bisa memilih satu dari 107 kamar dan suite bergaya kontemporer yang dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi modern. Fasilitas penunjang lain, seperti Swiss-Café, ballroom besar, spa, kolam renang dan pusat kebugaran tentu siap memanjakan Anda selama menginap. Di kawasan kompleks Intermark sendiri tersedia berbagai macam kafe, restoran dan supermarket.
 
3. POP! Hotel BSD City

Photo source: instagram
 
Hotel bujet yang berjarak hanya 1km dari Toll Jorr ini menjadi pilihan ideal terutama bagi Anda yang senang menghabiskan akhir pekan dari satu mal ke mal lainnya. Pasalnya, hanya butuh waktu 5 menit jalan kaki untuk menyambangi Teras Kota yang menyediakan beragam hiburan menarik untuk Anda dan keluarga. Begitu pula dengan Ocean Park, waterpark dengan puluhan wahana seru yang bisa Anda kunjungi dengan berkendara 15 menit saja.
 
POP! Hotel BSD City menyediakan 160 kamar modern lengkap dengan shower pods dan saluran internasional pilihan, tiga ruang pertemuan, resepsionis 24 jam untuk memudahkan proses check-in dan check-out serta akses Wi-Fi berkecepatan tinggi di setiap sudut hotel.
 
Scroll To Top