ID | EN

Pesta Diskon Akhir Tahun untuk Kebutuhan Ibu, Bayi dan Anak

Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo, 29 November - 1 Desember di JCC Senayan.

Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para orang tua, Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) kembali lagi. Dalam pagelarannya yang ke-11 ini, IMBEX digelar di Hall A – B & Cendrawasih Jakarta Convention Center, Senayan mulai tanggal 29 November – 1 Desember 2019, dibuka untuk umum dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IMBEX menawarkan perlengkapan kehamilan, bayi, dan anak seperti busana hamil, kain gendong, kereta bayi, car seat, mainan anak bersertifikasi SNI, buku bacaan, pakaian, popok dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, tahun ini, IMBEX juga menawarkan diskon besar-besaran sampai dengan 70%.

IMBEX 2019 menghadirkan lebih dari 500 brand, termasuk produk-produk internasional yang berasal dari Korea Selatan, Jepang, dan Cina. Selain itu, IMBEX 2019 juga telah mempersiapkan banyak program menarik termasuk food & market festival, talk show & stage activites dan pengundian lucky draw bagi pengunjung yang beruntung.

Untuk datang ke acara ini, Anda cukup membayar Rp30.000 per orang (1 tiket berlaku 1 hari) atau Combo Deal (untuk Ayah dan Ibu) seharga Rp55.000. Tiket bisa dibeli secara online melalui Gotix sampai dengan 28 November 2019. Beli tiketnya sekarang juga, ya!

 

 

Top photo source: https://www.instagram.com/imbex.rpe/?hl=en

 

Scroll To Top