ID | EN

Temukan Pakaian Dalam Berkualitas di women’secret

women'secret tawarkan pakaian dalam dan lingerie berkualitas.

Satu lagi, merek pakaian dalam berkualitas hadir di Jakarta, women’secret. Merek asal Spanyol ini menghadirkan koleksi pakaian dalam perempuan (bra dan celana dalam), pakaian tidur, pakaian renang dan aksesoris.

photo source: womensecret.com

Menyasar perempuan di usia produktif, 25 – 45 tahun, yang mencari pakaian dalam berkualitas sebagai penyangga aktivitas sehari-hari, rangkaian produk yang ditawarkan oleh women’secret terbilang luas.

photo source: womensecret.com

Mulai dari label My First Bra untuk remaja, Basic Bra, lingerie untuk momen spesial Anda dengan pasangan, piyama panjang, bikini, maxi dress untuk menyambut musim panas dan masih banyak lagi. Sementara untuk aksesoris, Anda bisa menjumpai tas rotan kekinian sampai flip flop nyaman dengan harga terjangkau.

photo source: womensecret.com

Setiap toko women’secret memang sengaja dibuat sederhana, tidak terlihat seperti toko pakaian dalam pada umumnya agar calon pelanggan tidak merasa takut untuk masuk. Entah laki-laki yang mencari pakaian dalam khusus untuk malam pertama atau remaja yang mencari pakaian dalam nyaman dan identik dengan warna cerah, semuanya bisa ditemukan di sini.

 

Scroll To Top