ID | EN

Ini Dia Kincir Ria Tertinggi se-Indonesia

J-Sky Ferris Wheel, kincir ria tertinggi di-Indonesia mulai dari Rp50.000 per orang.

Pusat perbelanjaan yang belum lama diresmikan ini, AEON MALL Jakarta Garden City menawarkan segudang hal menarik yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, teman maupun pasangan, termasuk kincir ria paling tinggi di Indonesia, J-Sky Ferris Wheel.

 

photo source: https://www.instagram.com/putrihuerlimann/

Dengan tinggi mencapai 69 meter, kincir ria yang terletak di lantai 3 AEON MALL Jakarta Garden City ini bisa dinikmati oleh semua usia, bayi, lanjut usia dan pengunjung berkebutuhan khusus.

 

photo source: https://www.instagram.com/achieoseven/?hl=en

Kincir ria dengan konstruksi berstandar Internasional ini akan tetap beroperasi meskipun hujan. Terdapat 32 gondola ber-AC, termasuk satu gondola yang disediakan untuk pengunjung berkebutuhan khusus yang bisa mengangkut hingga 192 orang dengan beban maksimal 480 kg per gondola.

 

photo source: https://www.instagram.com/mc_pujiyanta/

J-Sky Ferris Wheel beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap harinya. Untuk bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari dalam gondola nyaman ini, pengunjung dikenakan biaya Rp50.000 per orang (hari kerja), Rp60.000 per orang (hari libur), Rp160.000 (pasangan, satu gondola hanya untuk berdua) dan Rp350.000 (VIP, maksimal enam orang tanpa antre). Cocok untuk mengisi libur panjang akhir tahun seperti ini. Have a memorable ride!

Top Photo Credit: Instagram @fahrudiyansyah

Scroll To Top