ID | EN

Exceptional Japanese-theme Serviced Apartment in South Jakarta

Puri Sakura Dewi, serviced apartment bergaya Jepang dengan lokasi strategis dan pelayanan prima.

Mencari serviced apartment yang lokasinya strategis namun harganya tetap bersahabat untuk keperluan bisnis maupun liburan? Pernah mendengar Puri Sakura Dewi? Puri Sakura Dewi merupakan serangkaian serviced apartment yang semua cabangnya berada di lokasi strategis, seperti Jl. Wijaya, Melawai, Blok M dan Dharmawangsa.

Digambarkan sebagai tempat peristirahatan sementara yang berkelas dan nyaman, tidak mengherankan jika banyak pebisnis, ekspatriat asal Jepang yang memilih Puri Sakura Dewi sebagai ‘rumah keduanya’.

 

photo source: http://www.purisakuradewi.com/

Hanya beberapa blok dari Little Tokyo (Blok M), berbagai pusat kuliner dan perbelanjaan dapat dengan mudah Anda kunjungi selama menginap di sini seperti yang tertera di dalam artikel ini.

 

photo source: http://www.purisakuradewi.com/

Kembali pada layanan dan fasilitas yang ditawarkan Puri Sakura Dewi, serviced apartment ini memang dirancang untuk memberikan sensasi hangat dan nyaman layaknya di rumah sendiri. Bentuk apartemen seperti vila, kamarnya pun tidak banyak, hanya ada sebelas yang masing-masing memiliki luas 25 – 35m2 saja. Di dalam setiap kamar terdapat kamar mandi lengkap, meja kerja, tempat tidur yang empuk, sofa, lemari dan dapur kecil untuk beberapa kamar. Di samping itu, sebagai serviced apartment, Puri Sakura Dewi memiliki petugas khusus yang merapikan dan membersihkan kamar sekaligus mencuci baju.

Di luar kamar, Anda bisa menjumpai ruang bersantap yang biasanya penuh saat sarapan dan makan malam. Sebab, Puri Sakura Dewi menyediakan fasilitas sarapan dan makan malam yang dimasak langsung oleh juru masak yang pernah bekerja di restoran Jepang. Terbayang seperti apa kelezatan sarapan pagi di sini? Dengan lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, suasana nyaman, Puri Sakura Dewi sangat cocok untuk perjalanan bisnis Anda dalam jangka pendek maupun panjang di Jakarta.

 

 

Top photo source: http://www.purisakuradewi.com/

Scroll To Top