ID | EN

Perawatan Rambut di Mark the Barber

Perawatan rambut di Mark the Barber mulai dari Rp60.000-an.

Berbicara soal penampilan, barbershop yang senantiasa tumbuh cukup pesat beberapa tahun belakangan tidak hanya dikenal sebagai tempat yang menawarkan jasa potong rambut saja, namun juga menawarkan berbagai produk grooming agar penampilan para pria terlihat lebih bersih, rapi, stylish dan up-to-date.

Salah satu barbershop yang diketahui menawarkan style potongan rambut sesuai dengan hair trend 2020 seperti French Crop, Bro Flow, Quiff dan Under Cut adalah Mark the Barber. Tidak hanya memotong rambut, barberman juga siap memberikan saran tipe potongan rambut apa yang sesuai dengan wajah atau pun kebutuhan Anda.

Selain itu, meski tempatnya tidak terlalu besar, ruangannya dilengkapi dengan AC dan TV LCD agar pelanggan merasa betah dan tidak bosan selama menunggu maupun saat potong rambut. Mark the Barber yang berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 31 ini juga bisa shaving berewok agar Anda terlihat semakin memesona!

Pastikan untuk menghubungi nomor yang tertera pada contact details sebelum berkunjung. Pasalnya, berbagai bisnis kecantikan termasuk barbershop ditutup sementara guna mengurangi penyebaran COVID-19.

 

 

Top photo source: https://www.traveloka.com/en/

 

Scroll To Top