ID | EN

Seru-seruan Bersama Keluarga di Waterbom Jakarta!

Wisata air seru bersama keluarga dan teman-teman!

Tak terasa sudah menuju weekend lagi, nih. Pastinya Anda sudah merencanakan rekreasi di akhir pekan bersama keluarga, kan? Alinear punya rekomendasi, nih, yaitu Waterbom Jakarta sebagai tempat untuk melepas penat Anda setelah seminggu penuh beraktifitas. Anda bisa mengajak keluarga ataupun kerabat untuk seru-seruan berenang di sini.

Telah beroperasi sejak tahun 2007, Waterbom tetap diramaikan oleh pengunjung karena wahana-wahana seru yang tersedia di sini. Yang pertama ada Aquatube, yaitu slide berbentuk tabung yang berkelok-kelok dengan panjang 118 meter yang akan membawa Anda meluncur ke kolam renang. Ada juga Speed Slide, seluncur tercepat di Waterbom yang membawa Anda meluncur secara cepat dari ketinggian 20,7 meter. Tak perlu menggunakan alat seperti tube atau ban berenang, Anda hanya perlu meluncurkan tubuh Anda saja. Berani untuk mencoba?

Photo source: http://www.waterbom-jakarta.com

Bila ingin yang sedikit santai ada The Hairpin, di mana Anda dan 3 orang lainnya akan meluncur di atas lintasan bergelombang dengan menggunakan tube yang memberikan sensasi arung jeram di udara. Berikutnya ada The Whizzard, hampir mirip dengan Speed Slide namun Anda menggunakan sebuah matras sebagai alat untuk meluncur. Nah, yang terakhir yang pastinya harus Anda coba adalah Twizter. Wahana ini berbentuk cangkir raksasa di mana awalnya Anda akan meluncur melalui terowongan kemudian berputar beberapa kali di atas dinding cangkir sebelum tersedot masuk ke terowongan kedua hingga akhirnya meluncur kembali hingga berakhir di kolam renang. Sounds fun, right?

Konsep alam pun terasa di sini karena banyaknya pepohonan tropis yang tinggi sehingga membuat udara menjadi sejuk dan adem. Untuk harga tiket masuk di sini dimulai dari Rp100.000,- per orangnya. Tertarik? Ayo ajak keluarga dan kerabat seru-seruan di Waterbom Jakarta!

Scroll To Top