ID | EN

Perawatan Bintang Lima di Madeline Beauty Center

Mencari perawatan mewah untuk tubuh? Ini tempatnya!

Soal memanjakan tubuh, pastinya Anda menginginkan perawatan yang maksimal. Perawatan kecantikan pun sangatlah beragam mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, Madeline Beauty Center menyediakan semuanya untuk Anda. Mulai dari perawatan terkini dari diamond peel sampai infra-therapy hingga perawatan rambut ala salon.

Untuk perawatan tubuh dapat disesuaikan dengan jenis kulit yang Anda miliki, jadi jangan takut perawatan yang diberikan tidak akan cocok untuk kondisi kulit Anda. Madeline Beauty Center akan membantu Anda memilih jenis perawatan yang dibutuhkan tubuh, serta didampingi oleh terapis dan dokter terpercaya.

Photo source: Instagram (@madeline.mbc)

Ruangan-ruangan untuk perawatan pun dibuat senyaman mungkin untuk para pelanggan. Terdapat 6 ruangan suite yang dirancang dengan tema-tema khusus seperti Japan Suite yang memiliki desain ala Jepang dan juga Bali Suite dengan ornamen-ornamen khas Bali. Keduanya dirancang untuk dua orang, jadi Anda bisa mengajak sahabat ataupun pasangan. Selain Japan dan Bali Suite, ada 4 ruangan lainnya yaitu Pink Suite, White Suite, China Suite, dan France Suite. Semua ruangan memiliki ornamen ruangan yang khas sesuai dengan nama ruangannya. Anda pun bisa memilih ingin di-treatment di ruangan yang mana sesuai dengan selera, nyaman bukan?

Madeline Beauty Center sangat mengutamakan keinginan dan kepuasan pelanggan. Ruang konsultasi dokter pun turut dirancang modern sehingga ketika Anda berada di dalamnya tidak terasa seperti sedang berkonsultasi dengan dokter yang biasanya membuat Anda takut dan juga canggung. Berkonsultasi dengan dokter pun jadi nyaman. Selain itu Madeline Beauty Center juga memiliki function room yang dapat Anda gunakan untuk acara seperti arisan. Jadi, Anda bisa mengadakan acara sambil tetap merawat kecantikan, seru!

Scroll To Top