ID | EN

Penuhi Kebutuhan Perawatan Kulit di Erha Dermatology

Satu tempat untuk solusi permasalahan kulit Anda.

Setiap wanita pastinya menginginkan penampilan yang sempurna. Sehingga merawat tubuh termasuk kulit menjadi salah satu agenda yang wajib dilakukan oleh sebagian wanita. Bila Anda ingin merawat kulit ataupun sedang memiliki masalah kulit, cobalah untuk datang ke Erha Dermatology. Klinik kulit yang sudah buka sejak tahun 1999 ini hadir untuk memberikan solusi permasalahan kulit yang Anda miliki.

 

Erha memiliki tim dermatologis yang memiliki keahlian serta ilmu pengetahuan spesialis kulit yang dikembangkan sendiri oleh Erha melalui Erha Institute. Sehingga dermatologis yang menangani permasalahan kulit Anda dapat dipastikan telah lolos standar yang diterapkan oleh Erha Dermatology. So, Anda tidak perlu ragu lagi untuk berkonsultasi dengan dermatologis yang ada di Erha.

 

Ada beberapa jenis layanan dan perawatan yang ditawarkan oleh Erha untuk memberikan solusi bagi permasalahan kulit Anda. Yang pertama adalah Erha Personalized Program, yakni layanan dan terapi yang didesain khusus sesuai kebutuhan kulit Anda. Pria dan wanita mulai dari anak-anak hingga lansia bisa mengikuti program ini, lho. Yang kedua ada Laser and Hi-Tech Based Program, yakni program perawatan dengan menggunakan teknologi laser terkini untuk memberikan hasil yang lebih optimal. Mulai dari layanan pigmentasi hingga hair removal bisa dilakukan lewat program ini.

 Photo source: http://www.erha.co.id

Ketiga adalah Erha Over the Counter, yakni produk kesehatan kulit untuk digunakan sehari-hari yang diproduksi sendiri oleh Erha. Anda tentunya bisa berkonsultasi dulu dengan tim dermatologis Erha untuk menentukan produk mana yang cocok untuk permasalahan kulit Anda. Yang keempat adalah Erha Priority, yakni layanan khusus untuk Anda yang ingin berkonsultasi dengan dokter secara personal dan dengan waktu yang fleksibel. Di Jakarta, layanan Erha Priority hanya bisa didapatkan di cabang Kemanggisan, Kelapa Gading, dan Pondok Indah.

 

Kini Erha juga juga memiliki Erha Apothecary yakni sebuah konsep pelayanan dari Erha untuk para konsumennya yang bisa Anda temukan di beberapa mal terkemuka dan jaringan Erha Clinic. Informasi selengkapnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi Erha Dermatology yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top