ID | EN

Pilihan Berbelanja Masyarakat Urban

Urban Icon, pilihan produk dan aksesoris branded asli di Jakarta.

Senang melengkapi penampilan Anda dengan aksesoris brand terkenal? Jika ya, Anda bisa menambah koleksi aksesoris Anda dengan berbelanja di Urban Icon. Toko multi merek yang berdiri tahun 2009 ini menyediakan berbagai produk dan aksesoris brand terbaik dunia berkualitas dan tentunya tahan lama.

photo source: https://www.instagram.com/urbaniconstore/?hl=en

Dibalut konsep eksklusif, Anda bisa mengunjungi salah satu dari delapan toko Urban Icon di Jakarta untuk mendapatkan produk dan aksesoris merek-merek ikonis, seperti Fossil, Michael Kors, Rip Curl, Kate Spade, Marc Jacobs, Diesel, Liebeskind hingga Kånken Fjällräven.

photo source: https://www.instagram.com/urbaniconstore/?hl=en

Mulai dari jam tangan, tas, dompet dan aksesoris lain, semuanya dilengkapi dengan garansi resmi dari masing-masing merek. Selain itu, Urban Icon juga memberikan garansi khusus, salah satunya garansi satu tahun pada baterai.

photo source: https://www.instagram.com/urbaniconstore/?hl=en

Mengingat masing-masing produk dan aksesoris memiliki fungsi dan perawatan berbeda, Urban Icon senantiasa memberikan informasi, petunjuk perawatan, baik melalui staf terlatih di setiap toko offline maupun Instagram di @urbaniconstore. Jadi, tidak perlu ragu lagi membeli berbagai produk branded dari Urban Icon karena dijamin keasliannya.

 

Scroll To Top