ID | EN

Penggemar Sneakers Jangan Lewatkan Jakarta Sneaker Day 2019!

Jakarta Sneaker Day balik lagi.

Minggu ini pecinta sneakers akan kembali dimanjakan dengan hadirnya event Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, mulai 7 – 9 Februari 2019 dengan tema The Rise of Sneaker Culture.

Festival sneakers ini akan diisi beragam rangkaian acara seru, seperti exhibition, talk show, sneaker custom, legit check (menguji keaslian sepatu), community gathering, mini bazar & garage sale, auction, trading pit & steal deal sale, red carpet, dan tentunya yang sangat dinanti-nanti music performance.

Selain itu, akan ada juga sneakers eksklusif yang akan dirilis di Jakarta Sneaker Day 2019, di antaranya, Vans Era x Dope & Dapper x JSD special edition yang hanya dijual 12 pasang saja di seluruh dunia, Puma Hot Wheels, Puma RS x Toys, dan Puma Cell Endura x Blends.

Semakin seru dengan adanya giveaway menarik, yaitu kesempatan untuk mendapatkan Air Max 97/1 Sean Wotherspoon, Nike Air Fear of God SA Black, Off White x Nike Blazer Hallows Eve, serta satu unit Honda CBR250RR Black Freedom dan dua unit Honda PCX 150. Menggiurkan sekali!

Gelaran JSD 2019 didukung oleh BCA yang akan memberikan penawaran atau promo bagi pemegang kartu BCA yang hadir ke acara ini. Antara lain, potongan harga Rp 500.000 untuk 250 pengunjung pertama setiap hari yang bisa menunjukkan aplikasi Sakuku dengan saldo minimum Rp 100.000.

Untuk datang ke acara ini, dikenakan harga tiket Rp 80.000 yang bisa dibeli melalui https://id.bookmyshow.com atau bisa membelinya on the spot. Yuk, datang ke Jakarta Sneaker Day 2019!

 

Website: https://jakartasneakerday.com
Instagram: @jakartasneakerday

Scroll To Top