ID | EN

Open Door, Pilihan Tepat Hilangkan Penat

Open Door, bar dan bistro nyaman untuk melepas penat di Jakarta Barat.

Menjelang akhir pekan seperti ini, rasanya pikiran sudah dipenuhi dengan berbagai tempat yang ingin Anda kunjungi untuk melepas penat. Jika Anda belum menemukan tempat yang pas, tidak ada salahnya memilih Open Door untuk berakhir pekan. Open Door sendiri merupakan sebuah bistro yang berada di Barat Jakarta, tepatnya di lobi utama Apartemen Royal Mediterania Garden. Lokasinya cukup strategis, karena berdekatan dengan Central Park dan Mall Taman Anggrek.

 

photo source: https://www.instagram.com/opendoorjkt/

Sesuai dengan namanya, Open Door, pintunya terbuka bagi siapa saja yang ingin melepas penat sambil bersantai, menikmati makanan dan minuman beralkohol yang jadi favoritnya. Datang ke tempat ini Anda akan disapa dengan keramahan para pelayannya.

 

photo source: https://www.instagram.com/opendoorjkt/

Open Door memiliki tiga area berbeda, yakni pop-up bar, ruang utama (bersantap), dan bagian belakang (alfresco). Pop-up bar-nya dibuat mirip seperti warung rokok pinggir jalan yang khusus menjual minuman beralkohol dan rokok.

 

photo source: https://www.instagram.com/opendoorjkt/

Sementara di ruang utama, terdapat sofa panjang yang nyaman, proyektor besar, dan juga bar. Pencahayaannya memang didesain sedikit redup agar Anda bisa menikmati indahnya kerlap kerlip lampu kota Jakarta dari balik jendela.

 

photo source: https://www.instagram.com/opendoorjkt/

Terakhir, area alfresco (luar ruangan) cocok untuk bersantai sambil menyeruput mocktail andalan Open Door sambil menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit di sekitar tanpa ada penghalang. Untuk makanan, ada Italian Penne Arabiata, Oriental Japanese Gyudon, Open Door Special Risotto yang wajib Anda coba sambal ditemani beberapa jenis minuman selain mocktail, seperti Dragon Fritz, Oreo Coffee Blend atau Tropical Delight yang menyegarkan.

 

Scroll To Top