ID | EN

Rumah Kedua di Tengah Jakarta

Onoma Residence, vila bergaya tropis di Jakarta Pusat dengan fasilitas a la hotel.

Mencari akomodasi di Jakarta, Anda tidak hanya terbatas pada hotel atau serviced apartment saja. Guest house atau vila juga bisa menjadi pilihan, lho. Penginapan vila di tengah kota bisa membuat Anda serasa memiliki rumah kedua selama berlibur di Jakarta. Kalau Anda berminat untuk memilih vila, cobalah untuk melirik Onoma Residence.

 
Photo source: Facebook (Onoma Villa)

Vila yang terletak di kawasan jantung ibu kota ini bisa disewa baik per kamar maupun seluruh vila. Onoma Residence memiliki pilihan kamar sudut, kamar loft, bed and breakfast, hingga vila paviliun. Kalau ingin menyewa seluruh vila, Onoma Residence dapat menampung 8-10 orang per vila. Cocok, nih, untuk Anda yang datang ke Jakarta ramai-ramai bersama keluarga atau kerabat.

 
Photo source: Facebook (Onoma Villa)

Walaupun berbentuk vila, namun Anda bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas ala hotel di sini. Sebut saja kolam renang, ruang keluarga, ruang makan, akses Wi-Fi, hingga layanan antar jemput bandara tersedia selama Anda menginap di sini.

 
Photo source: Facebook (Onoma Villa)

Bergaya resort tropis dan memiliki desain modern dengan banyak pepohonan hijau, Anda akan serasa lupa sedang berada di Jakarta saat menginap di sini. Lokasinya yang strategis pun akan memudahkan Anda menjangkau bagian-bagian kota Jakarta. Dengan suasananya yang nyaman, Anda tidak akan menyesal, deh, untuk memilih Onoma Residence.

Scroll To Top