ID | EN

Penginapan Murah dan Nyaman dekat Stasiun Bekasi

Bedur Homestay Syariah, penginapan murah dan nyaman di Bekasi.

Jika di artikel sebelumnya Alinear memberikan rekomendasi hotel bisnis mewah di Lippo Cikarang, Bekasi, kali ini, masih di wilayah yang sama, Anda bisa menikmati penginapan dengan harga lebih murah tanpa mengesampingkan kenyamanan. Bedur Homestay Syariah yang berlokasi di Jl Kemakmuran 3 No. 44 ternyata juga cocok dipilih saat melakukan kegiatan bisnis di Bekasi dan sekitarnya. Bukan tanpa sebab homestay satu ini masuk ke dalam kategori penginapan murah dan nyaman di Bekasi. Pasalnya, Bedur Homestay Syariah hanya berselang 10 menit berkendara dari Stasiun Bekasi.

 

photo source: pegipegi.com

Sesuai dengan harga yang ditawarkan aplikasi pemesanan hotel secara daring (online), mulai dari Rp148.499 per malam, Bedur melengkapi puluhan Single dan Double Room-nya dengan berbagai fasilitas Anda butuhkan, seperti pendingin ruangan, air mineral, kamar mandi pribadi dengan hot shower, koneksi internet dan televisi.

 

photo source: hikersbay.com

Selama menginap di Bedur Homestay Syariah, Anda juga bisa mengakses pusat bisnis, kesehatan, kuliner dan perbelanjaan dengan mudah seperti Mega Bekasi Hypermall, Hermina Hospital, RS Awal Bros Bekasi hingga Stadion Patriot Candrabaga.

 

 

Top photo source: https://id.trip.com/?locale=id_id

 

Scroll To Top