ID | EN

Hotel Mewah untuk Akhir Pekan di Bekasi

Amaroossa Grande Bekasi, hotel mewah untuk akhir pekan menyenangkan.

Tidak sedikit masyarakat Jakarta yang memilih menghabiskan libur akhir pekannya dengan menginap di hotel. Selain hotel di sekitaran Jakarta yang menjadi incaran utama, hotel-hotel di kota pendukung, seperti Bekasi pun mulai dilirik.

Kali ini, Alinear mengajak Anda untuk mengintip fasilitas apa saja yang diberikan oleh hotel bintang 4 mewah di Kota Bekasi, Amaroossa Grande Bekasi. Terletak di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 88, hotel ini dikenal sebagai salah satu hotel dengan interior mewah yang begitu memanjakan setiap tamunya.

 

photo source: https://www.instagram.com/amaroossabekasi/

Rasanya kurang lengkap jika tidak membahas mengenai kamar-kamar yang ditawarkan oleh Amaroossa Grande Bekasi dengan harga bersahabat. Seperti kamar tipe Executive yang cukup luas untuk menampung Anda dan keluarga kecil. Dilengkapi dengan tempat tidur berukuran king, Executive Room juga memiliki sofa panjang yang empuk untuk bersantai maupun digunakan sebagai tempat tidur tambahan yang tak kalah nyaman dengan Kasur utama.

 

photo source: https://www.instagram.com/amaroossabekasi/

Agar tak bosan menghabiskan waktu di hotel, Anda bisa mengakses kolam renang semi outdoor yang ada di lantai 6. Terdapat dua kolam renang, satu untuk anak-anak dan satu lainnya untuk dewasa.

 

photo source: https://www.instagram.com/amaroossabekasi/

Selain kolam renang, fasilitas lain untuk membuat Anda semakin betah tanpa harus melangkahkan kaki keluar hotel adalah ruang kebugaran, spa, taman hingga restoran dengan menu yang lengkap dan lezat.

Masih kurang ? Tenang, Amaroossa juga memberikan akses cepat dan mudah menuju berbagai pusat perbelanjaan, seperti Metropolitan Mall. Liburan di Bekasi pun jadi menyenangkan dengan menginap di Amaroossa Grande Bekasi. See you there!

 

Scroll To Top