ID | EN

VK Pods Hotel Kapsul untuk Backpacker dan Keluarga

VK Pods, hotel kapsul di PIK.

Selain terkenal sebagai surganya kuliner, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) juga menjadi tempat bernaungnya beberapa penginapan murah yang cocok untuk para backpacker, salah satunya adalah VK Pods. Penginapan kapsul butik ini memiliki desain modern minimalis yang menciptakan suasana menyenangkan dan nyaman.

Berada di Ruko Cordoba, PIK, Anda hanya perlu berjalan kaki menuju berbagai kafe, restoran, atau kedai kopi yang pas untuk hangout atau sekadar ingin me time. Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga dapat dijangkau dalam waktu singkat. Menikmati keindahan alam di Taman Wisata Alam Angke Kapuk juga berada cukup dekat dari hotel kapsul baru di Jakarta ini.


Photo Source: @vkpods

Dengan tarif mulai dari Rp 145.000 per malam, VK Pods menawarkan kamar-kamar kapsul nyaman bebas rokok yang sudah dilengkapi AC. Masing-masing tamu mendapatkan berbagai fasilitas di antaranya linen gratis, handuk gratis, loker, akses WiFi gratis, serta kopi dan teh gratis. Fasilitas lainnya mencakup kamar mandi bersama, dapur bersama, hingga pengering rambut.

Kamar-kamarnya sendiri dibedakan menjadi Deluxe Female Pods, Deluxe Mixed Pods, dan Deluxe Family Pods. Selain backpacker, VK Pods juga cocok untuk keluarga yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel kapsul dengan lokasi strategis, tarif terjangkau, dan fasilitas yang boleh diadu.

 

Instagram: @vkpods

Scroll To Top