ID | EN

An Ideal Stay for Backpackers

Maven Fatmawati Hotel, hotel bujet di Jakarta Selatan untuk para backpackers mulai dari Rp300.000 per malam.

Bila Anda suka traveling ala backpackers, pastinya akan mencari akomodasi dengan harga miring. Walaupun begitu, pastinya Anda ingin kamar yang nyaman, kan? Kalau begitu Maven Fatmawati Hotel bisa dilirik, nih. Hotel yang terletak di kawasan strategis, tepatnya di Jalan Fatmawati Raya ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas memadai dan pastinya harga yang terjangkau.

Tipe kamar yang bisa Anda pilih di sini antara lain Classic Room, Standard Room, dan Business Room. Berbagai fasilitas bisa Anda nikmati dari dalam kamar seperti AC, akses internet, kamar mandi dengan shower, coffee and tea maker, kulkas, telepon, mini bar dengan complimentary air mineral, serta LCD TV dengan TV kabel. Komplit!

Photo source: Facebook (Maven Fatmawati Hotel) / Twitter (@mavenfatmawati)

Selain itu, ada juga beberapa fasilitas lainnya yang bisa dinikmati di hotel ini seperti coffee shop di mana Anda bisa bersantai sejenak sambil ngemil atau minum, meeting room untuk kebutuhan bisnis, room service, massage, dan juga tempat parkir.

Belum lagi hotel ini memiliki akses transportasi yang mudah karena terletak di jalan raya yang dilewati oleh berbagai transportasi umum, dekat dengan akses tol JORR, juga berbagai pusat perbelanjaan seperti ITC Fatmawati, Pondok Indah Mall, dan Cilandak Town Square. Itu semua bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp300.000-an saja per malamnya. Nice!  

Scroll To Top