ID | EN

Tasty Food, Nice Vibe

Waktunya menyesap minuman favorit ditemani menu grill spesial dari Bluegrass Bar & Grill.

Seperti memahami kebutuhan masyarakat urban Jakarta, spot nightlife yang satu ini terletak di kawasan Segitiga Emas yang tepatnya berada di Bakrie Tower, Kuningan. Mengistirahatkan pikiran sejenak di lounge atau menyesap berbagai minuman favorit di bar dengan interior stainless steel nan elegan merupakan beberapa kesenangan yang ditawarkan Bluegrass Bar & Grill.

Anda juga bisa menyantap hidangan Western dan menu grill andalan Bluegrass dalam area indoor yang dilengkapi furnitur kayu dengan sentuhan warna cokelat dan hitam, atau area alfresco dining dengan kursi taman menawan. Langit-langit ruangan dengan ornamen kayu yang unik menciptakan suasana hangat yang bisa membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Photo source: Instagram (@bluegrassjkt)

Kudapan favorit Nacho Supreme bisa menemani Anda menikmati beragam cocktails dengan basis vodka, tequila, rum, dan whiskey. Atau cobalah Bluegrass Mocha Berry, yakni campuran chocolate liqueur, raspberry liqueur, kopi, brown sugar, dan whipped cream.

Masuk ke momen bersantap, nikmati kelezatan menu grill unggulan seperti Whole Slab Single Malt Baby Back Ribs atau Big Daddy dengan 1 kg lean rib-eye, disajikan dengan caramelized onion dan au jus sauce. Bluegrass juga mempunyai pilihan menu chicken atau fish steak, burger, dan sandwich.

Tak lupa menu lain seperti Grilled Lamb Shank, Angel Hair Pasta with Jumbo Prawn, Seared Duck, atau Bluegrass Style Braised Ham juga siap menggoyang lidah Anda. Hadir pula beberapa menu Asia yang bisa Anda cicipi seperti Bluegrass Nasi Campur atau Crazy Rice yang menjadi favorit para pelanggannya.

Jangan lewatkan pilihan desserts dan cakes seperti Chocolate Cookie Pie, Churros, Not So Cheese Cake, atau Brandy Snap with Lemon Cream Sauce.

Oh ya, kalau Anda tak ingin minuman beralkohol, tenang saja karena Bluegrass juga menyediakan pilihan minuman blended yang menyegarkan, cokelat, kopi, teh, dan lemonade. Completely fun!

Scroll To Top