ID | EN

Authentic Spanish Bar in Jakarta

Bar a la Spanyol dengan Tapas autentik di Jakarta.

Ada hal menarik di area padat perkantoran, Gatot Subroto yang sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Berdiri sejak Desember 2018, Boca Rica merupakan tempat ideal untuk menikmati Tapas sambil menghabiskan waktu dengan berbincang bersama teman-teman.

photo source: https://www.instagram.com/bocaricajkt/

Tapas sendiri sebenarnya bukan nama hidangan, namun sebuah budaya menikmati ragam makanan khas Spanyol dengan tujuan untuk mengakrabkan masyarakat. Bahan yang digunakan pun beragam, roti, sayur-sayuran, kacang-kacangan, daging sapi, daging ayam bahkan daging ikan.

photo source: https://www.instagram.com/bocaricajkt/

Boca Rica sendiri menawarkan ragam makanan sebagai teman menyantap koktail nikmat Anda dengan resep autentik Spanyol. Tidak sekedar mengakomodasi dinner atau party saja, Boca Rica juga cocok dikunjungi saat makan siang. Pasalnya, Boca Rica menyediakan menu lezat seperti 30 Days Aged T Bone 500 gr, Spaghetti Roast Beef dan aneka Tapas pilihan seperti Gambas Al Ajillo, Choriso Pizzeta atau Plato de Queso.

photo source: https://www.instagram.com/bocaricajkt/

Hal menarik yang mungkin tidak Anda jumpai di bar lain adalah konsep berbeda yang diusung Boca Rica. Sedikitnya, ada 5 konsep, dining area, island bar, lounge area, mezzanine dan stage (DJ booth) yang dilengkapi dengan 3D mapping, dimana kelimanya terinspirasi dari street art Barcelona sehingga penuh warna dan sangat eksentrik.

photo source: https://www.instagram.com/bocaricajkt/

Boca Rica tentu menjadi pilihan ideal bagi Anda yang ingin bersantai dari pagi hingga larut malam.

Scroll To Top