ID | EN

Menonton Film Favorit Lebih Murah dengan TIX ID

Tiket bioskop murah dengan aplikasi TIX ID.

Aplikasi yang dapat Anda unduh melalui Play Store dan App Store ini memberikan pengalaman baru dalam pembelian tiket film (bioskop) dan hiburan lainnya. Setelah mengunduh aplikasi TIX ID, Anda dapat dengan mudah mengetahui informasi tentang film-film terkini sekaligus melakukan pemesanan tiket dengan aman, cepat dan mudah.

TIX ID memberikan promo diskon 50% untuk pembelian tiket semua jenis film yang tayang di XXI yang berlaku hanya di hari Rabu, tanggal 6, 13 dan 20 Februari 2019. Promo ini berlaku mulai pukul 13.00 WIB setiap minggunya.Tiket promo tersebut hanya berlaku untuk studio reguler (2D/3D) dan IMAX, namun tidak berlaku untuk studio The Premiere.

TIX ID juga menawarkan diskon 50% untuk tiket kedua film terbaru dari Liam Neeson berjudul Cold Pursuit di tanggal 15 – 17 Februari 2019 dan film Happy Death Day 2U di tanggal 14 – 17 Februari 2019. Bahkan, jika Anda follow dan like TIX ID di media sosial, Facebook dan Instagram, Anda berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah dari kuis seru setiap minggunya. Unduh, follow dan like TIX sekarang juga!

 

 

Scroll To Top