ID | EN

Menikmati Santapan Indonesia di Plataran Dharmawangsa

Plataran Dharmawangsa sajikan hidangan bercita rasa tinggi.

Bersantap makanan Indonesia dan disertai dengan dekorasi yang indah khas Jawa tentunya akan menambah suasana lebih menyenangkan. Tidak hanya memanjakan mata, namun sekaligus memanjakan lidah. Itu semua dapat ditemukan di Plataran Dharmawangsa. Tempat ini dikenal sebagai venue and dining. Selain merupakan restoran fine dining, tempat ini juga sering dijadikan venue (tempat) pernikahan dan acara gathering lainnya.

Sumber foto: Instagram @PlataranResorts

Di sini Anda dapat menikmati berbagai pilihan menu Nusantara. Sebagai makanan pembuka, ada beberapa menu pilihan, seperti Kerabu Pucuk Polong, Asinan Sayur Betawi, Lemburi Salad Mangga, Gado-Gado Dharmawangsa, Brinjal Chips, Youtiao isi sotong, Lumpia Gang Lombok, dan Shimeji Telur Asin. Sedangkan untuk hidangan utama ada banyak pilihan, diantaranya adalah nasi goreng blacan, Mie Goreng Panjang Umur, Mie Godok, Nasi Goreng Kepo, Sup Iga Asam Kunti, dan Sup Jamur Pedas.

Namun, belum lengkap rasanya apabila datang ke sini tidak mencicipi hidangan khas ala Plataran, seperti Kerapu Bakar Labuan Bajo, Dendeng Saus Madu, Udang Arsik Tapanuli, Bebek Geol Geol, Ayam Betutu, Ayam Bakar Joglo, Ayam Dharmawangsa, dan Sapi Garlic. Belum lagi racikan teh seperti Menjangan Shores, Waecicu Beach, dan Sea Breeze sebagai minuman yang menyegarkan. Harganya pun sesuai dengan kualitas makanan yang disajikan bagi para pengunjung. Sepertinya belumlah lengkap apabila Anda mencobanya sendiri. Makanannya enak dan suasananya pun nyaman, teduh, serta berkelas.

Scroll To Top