ID | EN

Irish Pub dengan Koleksi Wiski Internasional Terbanyak (Permanently closed)

McGettigan’s merupakan Irish pub bernuansa Internasional.

Satu lagi nih nightlife spot yang akan memanjakan kaum urban di Jakarta. McGettigan’s yang baru saja diresmikan pada bulan Mei 2017 lalu ini merupakan Irish pub (pub Irlandia).

Pub ini memiliki gaya bernuansa Internasional. Anda bisa melihatnya dari minuman yang disajikan, masakan kelas atas yang dihidangkan, penampilan live music, dan desain ruangan yang benar-benar mencerminkan nuansa Irish Pub.

Untuk makanan dan minumannya sendiri, McGettigan’s menawarkan sajian sempurna di tempat yang menarik dan modern yang mencakup area teras outdoor.

Chef Paddy Harrison didapuk untuk memimpin langsung proses penyajian makanan di sini. Dia merupakan International Executive Chef di McGettigan’s dan sebelumnya telah berpengalaman menjadi chef di restoran Seafire Fivestar, restoran milik Atlantis Hotel Dubai.

Photo Source: https://www.instagram.com/mcgettigansmegakuningan

McGettigan’s adalah satu-satunya pub di Jakarta yang menawarkan lebih dari tujuh minuman bir, termasuk Carlsberg, Heineken, Bintang, San Miguel, Lowlander, dan Erdinger. Lebih menariknya lagi, pusat hiburan ini juga menawarkan lebih dari 25 jenis wiski internasional yang berasal dari Irlandia, Skotlandia, Amerika Serikat, dan Italia. Wow!

Scroll To Top