ID | EN

Guest House Murah di Mayestik Mulai 250 Ribuan

Mayestik Guest House Syariah mulai Rp250.000an per malam.

Dari sekian banyak penginapan di Jakarta, kira-kira di mana ya bisa mendapatkan tempat menginap dengan harga terjangkau sekaligus berada di lokasi strategis? Jawabannya adalah Mayestik Guest House Syariah atau yang juga dikenal dengan nama Dempo Guest House.

Berlokasi di Jalan Dempo I, Mayestik Guest House Syariah menawarkan lokasi yang strategis, dekat dengan pasar Mayestik, hanya berselang 5 menit berkendara saja. Tak hanya itu, guest house ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan lain seperti Gandaria City Mall, Blok M, Senayan City dan Pondok Indah Mall.

Dengan dekorasi sederhana, guest house ini menawarkan kamar yang dilengkapi dengan AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis dan teras sebagai tempat yang pas untuk melepas lelah sehabis beraktivitas.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati di luar kamar antara lain ruang bersama yang luas, tempat bersantap, layanan antar jemput bandara dan room service yang selalu siap melayani. Semua fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek mulai dari Rp250.000an per malam. Terjangkau, bukan?

Scroll To Top