ID | EN

Maxx Corner, Ngopi Murah Mulai 10 Ribu

Maxx Corner, tawarkan kopi dan kudapan asli Indonesia mulai 10 ribu.

Seakan-akan menjadi minuman wajib, kopi kini menjadi sebuah gaya hidup. Terutama bagi generasi millennials, rasanya kurang lengkap jika sedang ngumpul tidak ngopi. Jangan sebut diri Anda pecinta kopi jika belum mengunjungi kedai kopi satu ini.

Maxx Corner yang belum lama ini membuka gerai pertamanya di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, menawarkan kopi dan kudapan khas Indonesia dengan harga super terjangkau, mulai dari Rp10.000,-.

Target pasarnya memang kalangan anak muda dan tentunya orang-orang yang berjiwa muda. Itu sebabnya, harga kopi dan kudapan yang ditawarkan sangat ramah dikantong. Maxx Corner siap memanjakan lidah para penikmat kopi dengan menyajikan berbagai kopi asli Indonesia, seperti Kopi Tubruk Arabica dan Robusta yang didatangkan langsung dari kota penghasil kopi terbaik di Indonesia.

Agar tidak bosan saat mengerjakan tugas kuliah atau kantor, Anda dapat memesan kopi Tubruk Robusta asal Lampung, espresso blend yang dibuat dari kopi Mandailing Natal atau Java Bondowoso. Untuk menemani kopi-kopi pilihan Anda, Maxx Corner menyediakan kudapan asli Indonesia, seperti Lupis, Singkong Goreng, Lapis Sagu Pandan dan Cokelat serta Risol Rogut.

Bukan pecinta kopi? Tenang… Maxx Corner juga menyediakan beragam minuman non-coffee yang tak kalah nikmat, mulai dari Bobba Pops Lychee Tea, Melaka Milk Tea, Coconut Coffee serta Coconut Milo Cream.

Tempat yang nyaman, barista yang ramah, Wi-Fi gratis yang dapat diakses sepuasnya serta harga yang terjangkau menjadikan Maxx Corner patut Anda kunjungi sepulang kuliah atau kerja nanti.

Scroll To Top