ID | EN

Dining on a Bus!

Locale24, salah satu tempat hangout seru bertema bus di kawasan PIK.

Melewati kawasan kuliner Pantai Indah Kapuk, pastinya perhatian Anda akan teralihkan ketika melihat resto yang satu ini. Bagaimana tidak, sebuah bus berwarna hijau tosca menjadi desain luar dari Locale24.

Saat makan di dalamnya pun, Anda akan merasa berada di sebuah bus karena kursi restorannya yang dibuat menyerupai jok sebuah bus dengan warna hijau tosca sesuai dengan warna bus yang ada di luar ditemani dengan kursi dan meja dengan gaya diner Amerika. Jendela restoran pun dibuat seperti jendela bus. Unik, bukan?

Bersantap di sini pun akan semakin seru dengan sajian menu yang memiliki variasi mulai dari masakan lokal, Western, Italia, dan juga Asia ada di sini. Untuk mulai bersantap, Anda bisa mulai dengan memesan Garlic Cheese Bomb yakni keju mozzarella yang disajikan bersama dengan taburan bawang putih yang akan memberikan rasa gurih yang unik.

Setelah itu, Anda bisa mulai masuk ke main course dengan pilihan menu. Salah satunya yang tak boleh Anda lewatkan adalah signature burger dari Locale24, mulai dari burger dengan daging babi, sapi, ayam, hingga ikan semuanya tersedia di sini.

Ada juga menu lainnya seperti Salmon Teriyakee, Lasagna, atau Ayam Saos Padang bagi Anda pecinta rasa pedas di mana tingkat kepedasannya bisa Anda sesuaikan sendiri mulai dari level 1 sampai level 3.

Photo source: Facebook (Locale24)

Bagi Anda yang datang bersama anak-anak, Locale24 juga menyediakan kids menu seperti Mini Sliders yaitu sajian burger mini dengan kentang goreng, Mini Mac & Cheese, Grilled Sausage, atau Pasta Bolognese Meatball. Rasanya pasti akan membuat si kecil ketagihan.

Pilihan menu dessert juga siap menutup santap Anda di sini, seperti Choco PB Lava Cake, Panna Cotta, Diner Style Waffle atau Nutella Cronut. Berbagai minuman segar pun tersedia di sini mulai dari infused water, healthy drinks, milkshake, kopi, smoothies, dan banyak lainnya.

Bila Anda mencari tempat hangout di malam hari, Locale24 siap melayani Anda kapan pun karena resto ini buka 24 jam setiap harinya. Menyesap cocktails atau sebotol bir sambil bertukar cerita dengan teman-teman mengasyikkan, bukan? Apalagi ditemani dengan sajian menu Locale24, it’s a good place to have a good time!

Scroll To Top