ID | EN

Godaan Homemade Brownies Bertekstur Moist & Crunchy

Libby Brownies, kelezatan brownies cokelat homemade a la Amerika di Kebayoran Baru.

Pecinta makanan manis boleh senang dengan bertambahnya rekomendasi kafe di daerah Barito, Kebayoran Baru. Libby Brownies, yang dari namanya saja Anda bisa menebak bahwa kafe ini menyajikan brownies sebagai hidangan andalannya.

Yup, Libby Brownies yang memang mengunggulkan homemade brownies ala Amerika ini berawal sejak 28 Desember 2007 di Surabaya dengan total 4 cabang di sana. Terbayang, dong, betapa banyak penggemar Libby Brownies di Kota Pahlawan tersebut?

Tak heran, Libby menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan juga telah bekerjasama dengan produsen cokelat ternama. Sehingga Anda akan merasakan rasa cokelat yang kelezatannya khusus untuk brownies di Libby. Nama Libby sendiri berasal dari nama pemiliknya, Lily dan Robby.

Photo source: http://libbybrownies.com

Nah, bagi Anda yang penasaran, Anda tinggal meluncur saja ke Libby dan mencicipi tiga jenis pilihan brownies-nya, yakni original, fondue brownies, dan brotter (brownies butter) cake. Itu baru jenisnya, lho. Untuk original, Cheesecake Brownies, Choco Lover, atau Vanilla Marble adalah rasa yang harus Anda coba.

Jangan lewatkan pula fondue brownies-nya, dimana Anda bisa merasakan betapa moist tekstur brownies Libby namun tetap crunchy di bagian luarnya. Hmm... Belum lagi dengan isian dalam lapisan fondue brownies yang bisa Anda pilih mau Chocolate Brownies, Cheese Brownies, atau Black Forest untuk Anda yang senang dengan perpaduan cokelat dan rum!

Photo source: http://libbybrownies.com

Bukan cuma itu, Libby juga punya Picnic Roll yang harus Anda coba, yakni puff pastry dengan isian daging ayam giling, telur, smoked beef, dan keju. Cocok, nih, untuk menu pendamping setelah Anda makan yang manis-manis.

Selain itu, ada pula pilihan menu cakes, tarts, dan cookies. Untuk minumannya, selain pilihan kopi, teh, cokelat, dan jus, Anda bisa menyeruput frozen ice blended beverages dengan rasa yang variatif. Sebut saja Avocado Coffee Jelly, Chocolate Brownies, Jaffa Chocolate Orange, dan Strawberry Marshmallow Pudding.

Libby juga akan membuka Libby Café di daerah Veteran-Tanah Kusir, Jakarta Selatan, untuk Anda yang ingin menikmati hidangan Indonesia dan Western, lho. Untuk menu selengkapnya, bisa Anda cek di situs Libby Brownies melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top